Semarakkan Hari Jadi Bone ke-692, Ribuan Warga Ikut Sepeda Santai

Sabtu, 19 Maret 2022 - 16:17 WIB
loading...
Semarakkan Hari Jadi Bone ke-692, Ribuan Warga Ikut Sepeda Santai
Pelepasan peserta sepeda santai dalam rangka Hari Jadi Bone ke-692 oleh Bupati Kabupaten Bone, Fahsar Mahdin Padjalangi, Sabtu (19/3/2022). Foto: SINDOnews/Justang Muhammad
A A A
BONE - Ribuan warga mengikuti sepeda santai atau fun bike yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bone melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Wae Manurung, Sabtu (19/3/2022). Sepeda santai ini dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hari Jadi Bone ke-692.

Pada acara yang dibuka dan dilepas langsung oleh Bupati Kabupaten Bone , Fahsar Mahdin Padjalangi didampingi Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle.

Baca Juga: Bupati Bone
"Terima kasih atas partisipasi bapak ibu sekalian, alhamdulillah tahun ini kita dapat kembali menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Bone ke-692, meskipun saat ini untuk jumlah peserta masih kita batasi karena saat ini masih pandemi Covid-19," kata Bupati Bone .

), kemudian melewati jalan Jenderal Ahmad Yani, Jalan Cokroaminoto, Jalan Lapawawoi, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Pramuka, Jalan MH Thamrin dan finish kembali di depan Rujab Bupati Bone.

Acara sepeda santai ditutup dengan pengundian doorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan 10 unit sepeda. Pemenang undian sepeda motor didapatkan oleh Harnida (43) dari Komunitas Tim Senam Sehat (TSS) Kabupaten Bone.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7963 seconds (0.1#10.140)