JKOC Eksplorasi Wisata UMKM dan MotoGP di Mandalika

Sabtu, 19 Maret 2022 - 22:19 WIB
loading...
JKOC Eksplorasi Wisata UMKM dan MotoGP di Mandalika
Member JKOC berfoto bersama di sekitar Sirkuit Mandalika, Lombok, lokasi pelaksanaan MotoGP seri kedua. Foto: Istimewa
A A A
LOMBOK - Komunitas pecinta Jeep Wrangler Sulawesi, JK Owners Celebes (JKOC) tengah melakukan tur ke Sirkuit International Mandalika , Jumat (18/3/2022). Sebelum masuk ke sirkuit, para member terlebih dahulu melakukan city tour serta mengunjungi berbagai destinasi wisata di Kota Lombok.

Salah satu agenda yang dilaksanakan selama berada di sirkuit ialah mengunjungi langsung paddock tim-tim balap MotoGP dan meluangkan waktu sejenak berjalan mengitari tribun penonton. Para member JKOC tampak menikmati suasana tiap sudut dari Sirkuit Mandalika secara langsung.

Baca Juga: MotoGP
Tur Mandalika-Bali-Bromo JKOC berlangsung selama sepekan, 17-23 Maret 2022.

Sekjen JKOC, Randy Juniardi mengatakan, para member JKOC juga berwisata UMKM untuk berbelanja produk lokal selama berada di Mandalika. Dari Lombok ke Bali, para member menyeberang menggunakan feri melalui Pelabuhan Lembar-Padangbai Bali. Momen yang paling ditunggu dalam penyeberangan ke Bali adalah menyaksikan kawanan lumba-lumba yang mereka temui selama perjalanan. Selanjutnya, JKOC akan mengeksplorasi destinasi yang ada di Bali selama tiga hari.

"Seluruh member melakukan konvoi perjalanan ke Pelabuhan Lembar dengan sangat tertib dan berdasarkan protokol yang berlaku di daerah setempat. Kami juga menikmati keelokan pelabuhan ini karena begitu banyak tempat-tempat indah yang bisa dilihat dari sana. Begitu pun keindahan momen saat meninggalkan Pulau Lombok," kata Randy.

Baca Juga: MotoGP
Sementara itu, Chief Operation Officer (COO), Fery Irawan mengatakan, touring JKOC ke Mandalika-Bali-Bromo berjalan dengan lancar. Kondisi unit dicek secara berkala oleh technical support dari Kalla Kars.

"Kami berharap, touring ini dapat berlangsung dengan lancar hingga selesai. Kalau pun terjadi kendala pada mobil member JKOC, kami yakin tim mekanik dapat segera menyelesaikannya dengan baik," tuturnya.

Baca juga: Tiga Unit Jeep Compass Siap Mengaspal di Kota Makassar

Untuk mengetahui informasi seputar Kalla Kars yang merupakan dealer resmi Jeep wilayah Sulawesi, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Kars dikallakars.co.idatau sosial media Kalla Kars di Instagram @kallakars_id, Twitter @KallaKars_ID dan Facebook Info Kalla Kars.

Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. JKOC pun saat ini telah membuka ruang interaksi yang lebih luas dan mudah. Bisa melalui sosial media Facebook JK Owners Celebes, Instagram @jkocelebes serta Youtube JKOC-JK Owners Celebes.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)