TOPIK TERPOPULER

Indah Harap Event Lari di Luwu Utara Bisa Kembali Digelar

Tim SINDOnews
Indah Harap Event Lari di Luwu Utara Bisa Kembali Digelar
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani berharap, event lari di Kabupaten Luwu Utara bisa kembali digelar setelah event Masamba 10 K. Foto: Istimewa

LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani berharap, event lari di Kabupaten Luwu Utara bisa kembali digelar setelah event Masamba 10 K yang digelar Minggu, (20/03/2022).

Pada ajang itu ratusan pelari berhasil menaklukkan 10 Kilometer jalur Desa Pincara dengan bekerjasama dengan Dinas Pemuda Olahraga Sulsel bekerjasama Disporapar Kabupaten Luwu Utara.

Baca Juga: Kabupaten Luwu Utara Targetkan 1.186 Akseptor KB

Event lari yang diikuti peserta dari berbagai penjuru Sulsel hingga provinsi tetangga dan dibuka secara langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani didampingi Kadispora Sulsel, Andi Arwin Asiz.

“Ini adalah bagian dari upaya kita mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Sebagaimana kita ketahui bahwa Kabupaten Luwu Utara telah ditunjuk oleh Pemprov Sulsel sebagai salah satu daerah untuk melakukan pembinaan atlet khususnya untuk atletik lari,” kata Indah.

Ia berharap dari event dan tempat tersebut ditemukan para runners yang akan selalu naik podium.

“Yang tidak kalah pentingnya para runners ini adalah pengumpul kilometer. Selamat menikmati kondisi alam Luwu Utara dengan segala potensinya. Terimakasih para runners yang telah mengambil bagian pada acara ini dan terimakasih juga kepada Pemprov Sulsel yang telah memberi kepercayaan kepada pemda untuk menyelenggarakan event ini. Lutra berlari, Sulsel berlari,” ucap Indah sesaat sebelum melepas langsung sekaligus menyemangati ratusan pelari di Kawasan Wisata Permandian Air Panas Pincara Kecamatan Masamba.

Dari ratusan runners tersebut, diketahui Podium I kategori putri diraih oleh Fitri dari Pelari Rindu Finish Makassar, disusul Asnida di Podium II, Harmita di Podium III, Asmita di Podium IV, dan Sri Wahyuni di Podium V. Sementara untuk kategori putra Podium I diraih Syamsuddin, disusul Hamka, Feri, Saroni, dan Haidar.

Baca Juga: APBD Tahun 2021 Kabupaten Luwu Utara Ditetapkan

Bupati Luwu Utara sendiri berlari beberapa kilometer bersama Sekda Luwu Utara dan unsur Forkopimda.





(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!