PSMTI Gandeng Pemda Gelar Vaksinasi, Beri Doorprize Rumah untuk Peserta Vaksin

Senin, 21 Maret 2022 - 06:50 WIB
loading...
PSMTI Gandeng Pemda Gelar Vaksinasi, Beri Doorprize Rumah untuk Peserta Vaksin
Vaksinasi yang digelar PSMTI sebagai rangkaian kegiatan Munas ke-7, Minggu (20/3/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-7 di Hotel Claro Makassar pada 21 dan 22 Maret 2022. Sebagai bagian dari kegiatan itu, PSMTI melaksanakan vaksinasi Covid-19 , Minggu (20/3/2022).

Vaksinasi itu berlangsung di dua tempat, yaitu Balla Lompoa Kabupaten Gowa dan Hotel Claro, Kota Makassar.

Ketua Umum PSMTI, David Herman Jaya mengatakan, vaksinasi tersebut merupakan upaya PSMTI mendukung pemerintah untuk melakukan percepatan vaksinasi di seluruh Indonesia.



Vaksinasi tersebut bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat, yaitu Pemkot Makassar dan Pemkab Gowa .

Vaksinasi PSMTI yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, dihadiri Ketua Umum PSMTI David Herman Jaya, juga Ketua PSMTI Sulsel Emmy Jita, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kapolda Sulselbar Irjan Pol Nana Sujana.

Sedangkan vaksinasi di Balla Lompoa Kabupaten Gowa dihadiri oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Bupati Gowa, Kajati Sulsel, serta Forkopimda Kabupaten Gowa.

Ketua PSMTI Sulsel, Emmy Jita mengatakan, untuk kegiatan vaksinasi di Kota Makassar digelar selama tiga hari, 20 sampai 22 Maret 2022. Sedangkan yang dilaksanakan di Kabupaten Gowa hanya digelar sehari, 20 Maret 2022. Total target vaksin untuk dua tempat sebanyak 10 ribu orang.



"Kegiatan vaksin di dua tempat tersebut, masing-masing memberikan hadiah doorprize menarik. Yakni 1 unit rumah, 1 sepeda motor, televisi, kulkas, handphone dan kipas angin," ungkapnya.

Dengan kegiatan vaksinasi ini, Emmy berharap dapat membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi di Sulsel, dalam rangka memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4663 seconds (0.1#10.140)