Persija Jakarta Pelajari Karakter Bermain PSM Makassar

Senin, 21 Maret 2022 - 10:07 WIB
loading...
Persija Jakarta Pelajari Karakter Bermain PSM Makassar
Pemain Persija Jakarta latihan jelang laga melawan PSM Makassar hari ini, Senin (21/3/2022). Foto: Persija Jakarta
A A A
MAKASSAR - Persija Jakarta melakukan persiapan matang jelang pertandingan melawan PSM Makassar hari ini, Senin (21/3/2022) sore ini. Salah satu persiapannya adalah mempelajari kelebihan, kekurangan, dan karakter bermain Juku Eja.

“Tentunya Kami sudah mempersiapkan diri untuk melawan PSM . Dalam latihan-latihan kami sudah membahas segala aspek kelebihan dan kekurangan dari PSM," ucap Pelatih Persija Jakarta, Sudirman dalam sesi press conference kemarin.

Baca Juga: Persija
“Secara tim PSM adalah tim yang punya fanatisme kedaerahan yang tinggi. Mereka selalufightdalam pertandingan. Mereka selalu punya fanatisme dalam bermain, mereka selalu mau berduel, danngeyeldalam perebutan bola,” tuturnya.

Sudirman mengakui PSM Makassar punya sederet pemain-pemain bagus. Salah satunya adalah Wiljan Pluim, yang menurut Sudirman harus diwaspadai.

"Pluim punya teknik tinggi dan dia adalah salah satu pemain kunci di PSM meski ada beberapa pemain kunci lain di sana,” ujar Sudirman lagi, seperti dikutip dari website Persija.

Baca Juga: PSM Makassar,
“Yang pasti pemain-pemain saya harus siap. Apa pun yang terjadi di lapangan harus memberikan 100 persen, bermain dengan hati, sehingga kami bisa meredam kekuatan PSM. Insyaallah kami dapat meraih hasil maksimal di laga tersebut,” ucapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8158 seconds (0.1#10.140)