Vaksinasi Dosis Ketiga Personel Polres Maros Capai 80%

Senin, 21 Maret 2022 - 15:21 WIB
loading...
Vaksinasi Dosis Ketiga Personel Polres Maros Capai 80%
Kapolres Maros, AKBP Fatchur memantau kegiatan vaksinasi dosis ketiga di Gedung Promoter Polres Maros, Senin (21/3/2022). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Kepolisian Resor (Polres) Maros menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster terhadap personelnya, Senin (21/3/2022). Vaksinasi dilaksanakan di Gedung Promoter Polres Maros.

Hingga hari ini capaian vaksin di kalangan personel Polres Maros sudah mencapai 80%. Untuk menghindari kerumunan, vaksinasi dilakukan 3 gelombang. Mulai dari anggota Polres hingga Polsek jajaran.

Baca Juga: Kapolres Maros
"Vaksinasi booster kepada personel dilakukan untuk meningkatkan imunitas anggota kepolisian dari paparan Covid-19. Selain itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucap Kapolres Maros .

Dia mengatakan, vaksin booster kali ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan prima kepolisian yang sehat kepada masyarakat.

"Dengan adanya vaksin booster ini harapannya para personel sehat, terlindungi, minimal terhindar dari Covid-19 atau virus varian baru," tambah Kapolres.

Baca Juga: protokol kesehatan
"Meskipun sudah divaksin agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5 M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas,” ujarnya.

Sementara itu Kasi Dokkes Polres Maros Ipda dr Anastasia Desy Pratiwi menyampaikan, vaksin booster kepada anggota Polres Maros sampai hari ini mencapai 511 personil dari total 674 pers.

Baca juga:Panah Warga, 5 Remaja di Maros Dibekuk Polisi

"Sampai hari ini total personil Polres maros yang sudah mendapatkan Vaksin booster dosis ketiga mencapai 511 Personil dari total 674 pers" kata Kasi Dokkes.

“Bagi yang belum menerima dosis ketiga memiliki beberapa kendala salah satunya tidak lolos uji screening kesehatan, ada juga yang dalam kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan diberikan vaksin dosis ketiga,” ujarnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)