Deklarasi Dukung Ganjar Mahasantri Sulsel Diisi dengan Santuni Marbot Masjid

Senin, 21 Maret 2022 - 16:17 WIB
loading...
Deklarasi Dukung Ganjar Mahasantri Sulsel Diisi dengan Santuni Marbot Masjid
Ratusan mahasantri menggelar deklarasi santri dukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 di depan halaman Masjid Muhammad Cheng Hoo, Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (21/3/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
GOWA - Ratusan mahasiswa santri (mahasantri) menggelar deklarasi santri dukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 . Dalam deklarasi tersebut, Mahasantri juga menyerahkan santunan kepada marbot masjid se-Sulawesi Selatan.

Deklarasi digelar di depan halaman Masjid Muhammad Cheng Hoo, Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (21/3/2024). Dewan pembina Santri Dukung Ganjar wilayah Sulawesi Selatan Ahmad Syarif Hidayatullah menyebut deklarasi ini merupakan langkah awal untuk menyiapkan program selanjutnya.

Menurutnya, deklarasi ini mendapat dukungan dari berbagai kalangan. "Dengan adanya deklarasi ini menjadi langkah awal untuk menempuh langkah-langkah ke depan," kata Ahmad di lokasi, Senin (21/3/2022).

Ahmad mengatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai program. Salah satunya memberikan sejuta Al-Qur'an dan memberikan beasiswa kepada para santri.

Ahmad optimistis Ganjar Pranowo dapat menjadi presiden yang akan mengubah bangsa dan negara Indonesia ke arah lebih baik. Ganjar dinilai sosok yang dapat membangun masyarakat yang lebih maju.

Mengenai santunan kepada para marbot masjid, hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi para santri. "Bentuk apresiasi kami terhadap para marbot masjid yang selama ini membantu jamaah masjid, membantu membina umat dan kita tahu bersama bahwa marbot sebagai salah satu orang yang mempunyai peran penting dalam menjalankan fungsi masjid," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)