Takluk oleh Persija, Pemain PSM Makassar Minta Maaf ke Suporter

Selasa, 22 Maret 2022 - 10:15 WIB
loading...
Takluk oleh Persija, Pemain PSM Makassar Minta Maaf ke Suporter
Pemain PSM Makassar berebut bola dengan pemain Persija Jakarta di laga kemarin, Senin (21/3/2022). Foto: PSM Makassar
A A A
BALI - Pemain PSM Makassar menyampaikan permohonan maaf ke suporter atas hasil buruk tim saat berjumpa Persija Jakarta, Senin (21/3/2022). Dalam laga itu, Juku Eja takluk dengan skor 1-3.

Permintaan maaf ini disampaikan pemain PSM Makassar , Saldy. Ia meminta maaf mewakili rekan-rekannya, karena gagal memenangkan pertandingan melawan Persija Jakarta.

Baca Juga: PSM Makassar
"Tentu saja kita tidak puas dengan hasil ini. Di awal laga, kita memulai dengan baik, kita menguasai pertandingan. Membuahkan hasil memimpin 1-0 atas Gol Yakob. Harusnya kita tetap menguasai pertandingan dan menjaga hasil itu, minimal sampai babak pertama selesai," katanya.

Gall menyayangkan pemainnya yang tidak bisa menjaga keunggulan tim di babak pertama. Ia menilai kedisiplinan anak asuhnya kacau, hingga membuat pelanggaran yang tidak perlu.

Baca Juga: Persija yang lagi-lagi berawal dari situasi bola mati. Menurut Gall, gol Taufik membuat mental anak asuhnya menjadi down.

"Gol ketiga kita sangat mempengaruhi psikologis pemain. Andai gol ketiga tidak terjadi, mungkin kita masih bisa berupaya mengejar ketertinggalan," paparnya.

Kekalahan ini membuat Gall gagal mencapai targetnya yang ingin melanjutkan tren positif PSM Makassar hingga akhir musim. Namun baginya, ia sudah berusaha memberikan yang terbaik di laga ini.

Baca Juga: Persija

Lihat Juga: IUCN Sebut Makhluk Bumi Sudah Berada di Detik-detik Terakhir
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3159 seconds (0.1#10.140)