Perancang Perundang-undangan Kumham Sulsel Ikuti Peningkatan Kapasitas

Selasa, 22 Maret 2022 - 13:14 WIB
loading...
Perancang Perundang-undangan Kumham Sulsel Ikuti Peningkatan Kapasitas
Peningkatan Kapasitas Pejabat Fungsional Perancang Peraturan Perundang-undangan di Aula Kanwil Sulsel, Senin (21/3/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Perancang Perundang-undangan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel mengikuti kegiatan Peningkatan Kapasitas Pejabat Fungsional (JF) Perancang Peraturan Perundang-undangan, secara daring dari Aula Kanwil Sulsel , Senin (21/3/2022).

Direktur Fasilitasi Perancangan Peraturan Daerah dan Pembinaan Perancang Peraturan Perundang-undangan Kemenkumham, Nuryanti Widyastuti menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi JF Perancang, guna menambah pengetahuan dan keahlian dalam menjalankan tugas secara profesional, dengan dilandasi kepribadian sesuai dengan kompetensi jabatannya.

Baca Juga: Kementerian Dalam Negeri
Baca juga:Kepemimpinan Kemenkumham Sulsel Terapkan Kolektif Kolegial

Secara terpisah, Kepala Bidang Hukum Kanwil Sulsel, Andi Haris dalam keterangannya menyampaikan bahwa sangat penting artinya meningkatkan kapasitas kemampuan para perancang Kanwil Sulsel.

"Kami berharap kegiatan semacam ini dilaksanakan secara berkesinambungan agar tercipta perancang yang profesional dan kapabel di bidangnya,” ujar Haris.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)