Keluarga Korban Pembunuhan di Sinjai Emosi saat Saksikan Rekonstruksi

Selasa, 22 Maret 2022 - 19:32 WIB
loading...
Keluarga Korban Pembunuhan di Sinjai Emosi saat Saksikan Rekonstruksi
Keluarga korban pembunuhan di Sinjai emosi saat menyaksikan rekonstruksi yang menghadirkan empat orang tersangka. Foto: Sindonews/Irman Bagoseng
A A A
SINJAI - Keluarga korban tersulut emosi saat menyaksikan rekonstruksi pembunuhan warga Kelurahan Awang Tangka Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, Selasa (22/3/2022).

Dalam rekonstruksi tersebut, empat tersangka dihadirkan yakni SY (23), RA (23), HJ (20), KP (20) bersama komplotannya memperagakan kurang lebih 30 adegan saat melakukan aksi kejamnya.



Pasca proses rekonstruksi, 2 keluarga korban sempat tersulut emosi dan mengejar mobil polisi yang ditumpangi para tersangka.

Beruntung, KBO Intel Polres Sinjai , Ipda Alfian meredam emosi keluarga korban dengan cara memeluk keluarga korban.

Kepada keluarga korban Ipda Alfian, berpesan untuk bersabar dan menyerahkan sepenuhnya ke pihak penegak hukum.

"Inilah kami (polisi) harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, dan kepada keluarga korban saya berpesan untuk bersabar," singkatnya.

Kasatreskrim Polres Sinjai, AKP Abustam, juga berharap, agar keluarga korban bersabar, dan menghargai proses hukum.

"Kami sangat memaklumi keluarga korban, tetapi tolong juga dihargai penegak hukum yang telah menangani kasus ini," singkatnya.

Satuan Reserse Kriminal Polres Sinjai menggelar rekonstruksi penganiayaan berat yang mengakibatkan warga Kabupaten Bone bernama Andi Muhammad Yusuf (16) meninggal dunia pada dini hari Minggu (27/2/2022) di Kelurahan Balangnipa Jalan AP Pettarani.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2381 seconds (0.1#10.140)