Aston Makassar Tawarkan Paket Buka Puasa dengan Pemandangan ON20 Hall & Dine

Selasa, 22 Maret 2022 - 19:51 WIB
loading...
Aston Makassar Tawarkan Paket Buka Puasa dengan Pemandangan ON20 Hall & Dine
Beberapa model tengah menikmati makanan dan minuman paket promo Nagububurit on20 Aston Hotel, Makassar. Foto: Sindonews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Menyambut Bulan Suci Ramadan, ASTON Makassar Hotel memberikan penawaran istimewa paket berbuka puasa dengan pemandangan indah dari ON20 Hall & Dine.

Diketahui, lokasi tersebut menjadi spot terbaik untuk berbuka puasa karena pemandangan yang disuguhkan dari ketinggian lantai 20, yaitu keindahan matahari terbenam Pantai Losari dan 180 derajat Kota Makassar.



Food & Beverage Manager ASTON Makassar , Zubair menjelaskan, promo yang dikeluarkan mulai dari paket iftar yang disajikan di ON20 Hall dengan tema 'Ngabuburit di ON20' dan juga berbagai promo ruangan seperti Ballroom dan ruangan meeting lainnya. Ada paket berbeda dengan kapasitas ruangan yang berbeda pula.

"Kami menawarkan paket-paket khusus untuk setiap kegiatan. ON20 Hall sendiri kami tawarkan untuk paket Ngabuburit di ON20 All You Can Eat diharga Rp148.000 nett per pax yang setiap harinya dibuka untuk umum," ungkar Zubair.

Tak hanya itu, Zubair juga memberikan penawaran lebih murah bagi tamu-tamu yang ingin menyelenggarakan kegiatan khusus dengan menggunakan ruangan pertemuan dengan harga Rp138.000 nett per pax dengan melakukan pemesanan khusus.

"Paket Iftar ini nantinya hanya disediakan jika ada pemesanan khusus jadi bukan umum. Kalau untuk sehari-harinya dibuka untuk umum lokasinya di ON20 Hall dengan menu yang berbeda setiap harinya dan akan kembali dirotasi setelah 10 hari kemudian," katanya.

ASTON Makassar Hotel juga menyarankan bagi tamu-tamu yang ingin 'Ngabuburit di ON20', sebaiknya melakukan pemesanan lebih dulu untuk mencegah terjadinya lonjakan pengunjung mengingat pihaknya masih membatasi venue dengan mengikuti protokol kesehatan.

Marcom ASTON Makassar Hotel , Rari Maharani juga memberikan penawaran bagi tamu yang ingin menginap pada periode bulan Ramadan. Ada promo mulai harga Rp650.000 nett per malam untuk menginap di tipe kamar Deluxe.





"Paket menginap sudah termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang, juga Ta’jil untuk 2 orang yang berlokasi di D’Lounge Lantai 19," kata Rari.

Dia menambahkan, bagi tamu yang menginap dengan paket tersebut juga sudah bisa menikmati diskon senilai 10 persen untuk pemesanan Ngabuburit di ON20 All You Can Eat .
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)