3 Warga di Kabupaten Bone Diparangi, 1 Meninggal Dunia

Selasa, 22 Maret 2022 - 21:28 WIB
loading...
3 Warga di Kabupaten Bone Diparangi, 1 Meninggal Dunia
Salah satu korban penganiayaan dengan menggunakan parang di Kabupaten Bone saat mendapat perawatan dari tim medis. Foto: Sindonews/Justang Muhammad
A A A
BONE - Sebanyak tiga warga Dusun Jampae, Desa Waemputtange, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menjadi korban penganiayaan , Selasa, (22/03/2022).

Tiga korban dianiya dengan cara diparangi dan ditombak. Satu diantaranya meninggal dunia, dua korban lainnya luka parah.



Adapun korbannya, Katarang (50) meninggal dunia dan dua lainnya Tajuddin (40) dan Sainuddin (50) luka parah karena sabetan parang dan tombak milik pelaku yang bernama Padang.

Sementara itu pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. Saat ini masih dalam pencarian pihak Kepolisian Resort Bone.

Kapolres Bone AKBP Ardiansyah menuturkan pelaku saat ini masih dalam pencarian. Kata dia, usai pelaku memarangi sejumlah korbannya. Langsung melarikan diri.

"Pelaku masih dalam pencarian, korbannya satu meninggal dunia," kata AKBP Ardiansyah kepada Sindonews, Selasa, (22/3/2022).

Satu korban meninggal dunia disemayamkan di rumah duka. Dua korban luka saat ini dirawat di RSUD Tenriawaru Bone.

Sementara itu Sekdes Waeputtangnge, Kadir mengatakan, sebelumnya tidak ada kelainan yang terlihat dari pelaku. Bahkan masih kelihatan normal.

"Penuturan istrinya masih beraktivitas normal. Tidak ada riwayat penyakit atau bahkan tanda-tanda pelaku ini mengidap gangguan jiwa,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)