TOPIK TERPOPULER

UMI Jalin Kerja Sama dengan Perbanas Institute

Tim SINDOnews
UMI Jalin Kerja Sama dengan Perbanas Institute
Rombongan Pejabat UMI saat bertandang ke Perbanas Institute, Jakarta, Selasa (22/3/2022). Foto: Istimewa

JAKARTA - Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof Basri Modding menandatangani nota kesepahaman kerja sama dengan Rektor Perbanas Insititute, Selasa (22/3/2022). Penandatanganan dilakukan di Aula Rektor Perbanas Institute, Jakarta.

Di sela acara, Rektor Perbanas Institute, Prof Hermanto Siregar menyampaikan terima kasih kepada Rektor UMI karena berkenan hadir memenuhi undangan untuk menjalin kerja sama untuk saling menguatkan.

Baca juga: Mahasiswa Antusias Ikut Pencerahan Qalbu UMI yang Digelar Virtual



“Kami senang bisa bekerja sama dengan UMI yang merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia Timur. Program kemitraan yang dirangkaikan dengan seminar nasional merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun Perbanas Institie ke-53,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor UMI, Prof Basri Modding menyampaikan bahwa kerja sama ini dilakukan bertujuan untuk peningkatan dan kemajuan kedua institusi.

Baca juga: Tim Bioetika FK UMI Presentasi di World Conference Bioethics Portugal

Di era global saat ini kata dia, menuntut kesiapan generasi milenial yang berkualitas, terbuka pada perubahan selalu ingin belajar dan meningkatkan kompetensi yang dimiliki sehingga siap di dunia kerja.

"Hal ini tidak dapat dilakukan secara parsial, tetapi harus melalui kolaborasi atau kerja sama," ucap Prof Basri.




(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!