MTQ Takalar Dimulai, 184 Peserta Bersaing di 8 Cabang Lomba

Rabu, 23 Maret 2022 - 17:17 WIB
loading...
MTQ Takalar Dimulai, 184 Peserta Bersaing di 8 Cabang Lomba
Pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Takalar di Halaman Kantor Kementerian Agama Takalar, Selasa (22/3/2022). Foto: Humas Pemkab Takalar
A A A
TAKALAR - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXXII tingkat Kabupaten Takalar resmi dimulai kemarin, Selasa (22/3/2022). MTQ ini berlangsung di Halaman Kantor Kementerian Agama Takalar.

Ajang pencarian bakat generasi muda Qurani di Kabupaten Takalar ini, akan berlangsung selama 4 hari, mulai kemarin hingga Jumat 25 Maret 2022.

Baca Juga: Syamsari Kitta
Baca Juga: Syamsari
Mantan anggota DPRD Sulsel ini optimistis, tahun ini para kafilah dari Kabupaten Takalar mampu memboyong prestasi dalam pelaksanaan MTQ ini, sehingga target Kabupaten Takalar menjadi tuan rumah pada pelaksanaan MTQ selanjutnya.

"Kita memiliki dasar pertimbangan yang kuat, Takalar yang selama ini berada para peringkat di luar sepuluh besar ditingkat provinsi, pada tahun 2021 lalu pada ajang STQH tingkat Sulsel yang diselenggarakan di Kabupaten Sidrap, kita sudah beranjak naik keperingkat 9, prestasi ini harus kita tingkatkan dan untuk MTQ tahun 2022 kita mengusung target harus masuk lima bahkan tiga besar," serunya.

Baca Juga: Bupati
"Negara yang berlandaskan agama dan kuat serta didukung dengan SDM yang berkualitas maka negara kita mampu menciptakan masyarakat yang berdaya saing dan meningkatkan sejehateraannya" tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7807 seconds (0.1#10.140)