Smartfren Unlimited Nonstop Beri Pengalaman Internetan Bebas Cemas

Rabu, 23 Maret 2022 - 22:05 WIB
loading...
Smartfren Unlimited Nonstop Beri Pengalaman Internetan Bebas Cemas
Peluncuran paket Smartfren Unlimited Nonstop di salah satu kafe di Kota Makassar, Rabu (23/3/2022). Foto/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Smartfren meluncuran paket internetan bebas cemas bertajuk Smartfren Unlimited Nonstop, Selasa (23/3/2022). Paket itu memiliki batas bulanan yang bisa dipakai internetan dari lokasi mana pun, untuk aplikasi apapun selama 24 jam.

Regional Head Sulawesi PT Smartfren Telecom Tbk, Lazarus Bako Tembang, menjelaskan paket Smartfren Unlimited Nonstop juga dilengkapi dengan benefit Akses Nonstop, keuntungan ekstra untuk akses aplikasi kebutuhan sehari-hari, dan promo kuota lokal up to 4 GB.



Menurut Lazarus, menggunakan paket Smartfren Unlimited Nonstop terbaru ini memberikan pengalaman internetan yang terasa lebih nyaman dan bebas worry. Waktu mengaktifkan paket Smartfren Unlimited Nonstop, pelanggan akan langsung dapat batas bulanan.

Mulai dari Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp30 ribu, Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp45 ribu, Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp70 ribu, Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp100 ribu, dan Unlimited Nonstop 60 GB seharga Rp125 ribu.

"Selain itu, ada juga Unlimited Nonstop 3 GB seharga Rp15 ribu untuk masa aktif 14 hari, dan Unlimited Nonstop 2 GB seharga Rp10 ribu untuk masa aktif 10 hari," ungkap Lazarus.

Lanjuta dia, ketika batas bulanan habis, pelanggan masih bisa mengakses internet karena paket ini punya akses nonstop. Bahkan, ada tambahan keuntungan esktra untuk akses aplikasi kebutuhan sehari-hari, yaitu pesan instan, e-commerce, transportasi online, serta pembayaran digital.

"Jadi sekali aktifkan paket ini, kamu bisa langsung internetan dengan happy dan bebas worry," katanua.
Adapun bagi pelanggan yang heavy internet user bisa langsung menikmati paket Unlimited Nonstop ini untuk mengunggah konten video terbaru ke YouTube, TikTok atau Instagram Reels.

Satu lagi yang menarik dari Smartfren Unlimited Nonstop ini, paketnya bebas banget buat akses aplikasi apapun. Begitu paket ini sudah aktif, maka kita sudah bisa akses media sosial seperti Instagram, TikTok, YouTube, Facebook.

Serta untuk e-commerce apapun, streaming video atau lainnya, juga bisa dipakai berkirim pesan menggunakan aplikasi WhatsApp, Line, dan sejenisnya. Paket Unlimited-nya pun makin terasa karena bisa semua aplikasi tersebut bisa kamu pakai selama 24 jam, tanpa syarat tambahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5328 seconds (0.1#10.140)