Bupati Luwu Terima Tim Verifikasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik

Rabu, 23 Maret 2022 - 18:57 WIB
loading...
Bupati Luwu Terima Tim Verifikasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik
Bupati Luwu, Basmin Mattayang menerima Tim Verifikasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di ruang kerjanya, Rabu (23/3) siang. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Bupati Luwu, Basmin Mattayang menerima 3 orang Tim Verifikasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di ruang kerjanya, Rabu (23/3/2022) siang.

Mereka akan melakukan verifikasi untuk inovasi Sistem Informasi Kepegawaian (SISKA) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), yang masuk Top 50 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Sulsel.

Baca Juga: Pemkab Luwu Bupati Luwu .

Basmin menambahkan, inovasi SISKA yang dikembangkan BKPSDM Kabupaten Luwu, sangat mempermudah urusan administrasi kepegawaian.

"SISKA memangkas ribetnya urusan administrasi di birokasi kepegawaian. Insyaallah, jika dijalankan sesuai konsep, SISKA akan menjadi contoh bagi daerah lain," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ahmar Djalil, selalu Tim Independen Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik melaporkan, dirinya dan anggota tim lainnya ditugaskan oleh Biro Organisasi Pemprov Sulsel.

Baca Juga: Kemenpan RB
Tim verifikasi datang melihat secara langsung aplikasi SiSKA itu, dan mewawancarai penerima manfaatnya dari beberapa pegawai.

.

"Tak hanya sebagai arsip digital ASN, SISKA juga dapat menyajikan laporan dan prediksi pensiun, data statistik maupun bezetting jabatan dengan cepat, tepat, dan akurat," papar Raehana.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)