Gubernur Sulsel Diagendakan Buka Musorprov KONI Sulsel

Rabu, 23 Maret 2022 - 20:30 WIB
loading...
Gubernur Sulsel Diagendakan Buka Musorprov KONI Sulsel
Suasana kantor KONI Sulsel yang terletak di Jalan Hasanuddin Makassar. Foto: Sindonews/dok
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, diagendakan membuka Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Sulsel yang digelar di Novotel, Jumat, (26/3/2022).

Penyelenggaraan Musorprov KONI Sulsel ini sempat terkendala dengan masalah dana dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Namun tetap digelar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.



Pelaksana Tugas Sekretaris Umum KONI Sulsel Dahlan Abubakar, mengatakan, Musorprov akan berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 25 sampai 26 Maret 2022 dengan sejumlah agenda.

“Selain Gubernur Sulsel, Wakil II Sekretaris Jenderal KONI Pusat M Othnel Mamahit, dan Wakil IV Bidang Organisasi Lukman Husain akan mewakili KONI Pusat dalam pembukaan Musorprov KONI Sulsel,“ kata Dahlan.

Dirinya mengatakan, Musorprov KONI Sulsel tahun 2022 tetap dilaksanakan sesuai dengan rencana. Para peserta akan melakukan registrasi dan check in di Novotel pukul 08.00-09.00 Wita menjelang acara pembukaan Musorprov.

Pembukaan dan Musorprov KONI Sulsel akan diikuti 225 peserta, yang terdiri atas Anggota Dewan Penyantun, Anggota Dewan Kehormatan, Wali Kota Makassar, Pengurus KONI Provinsi Sulsel, Pengurus Cabang Olahraga dan Olahraga Fungsional Provinsi Sulsel, Pengurus KONI Kabupaten/Kota, para kepala OPD Sulsel, dan undangan lainnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7184 seconds (0.1#10.140)