Tim UPP Saber Pungli Sulsel Tinjau Sejumlah Pelayanan Publik di Sidrap

Kamis, 24 Maret 2022 - 18:23 WIB
loading...
Tim UPP Saber Pungli Sulsel Tinjau Sejumlah Pelayanan Publik di Sidrap
Tim UPP Saber Pungli Sulsel Saat Meninjau Pelayanan SIM di Polres Sidrap. Foto: SINDOnews/Andi Mappanyukki
A A A
SIDRAP - UPP Saber Pungli Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) bertandang ke Kabupaten Sidrap melakukan monitoring dan evaluasi (monev) kegiatan tahun 2021 dan memantapkan rencana kegiatan UPP Saber Pungli Sidrap pada tahun 2022 ini.

Tim UPP Saber Pungli Sulsel beranggotakan tujuh orang ini diterima Ketua UPP Saber Pungli Sidrap, Kompol Muhtar, didampingi Sekretaris, Amannang Saily Endeng, di Kantor Inspektorat Kabupaten Sidrap, Kamis (24/3/2022).



Tim UPP Saber Pungl i Kabupaten Sidrap, melalui Sekretaris, Amanng Saily Endang memaparkan bahwa monev UPP Saber Pungli Sulsel ini dalam rangka menghimpun informasi serta melakukan koordinasi kegiatan Saber Pungli di Sidrap.

"Kedatangan Tim Saber Pungli Provinsi Sulsel yaitu untuk melakukan pengecekan terhadap kegiatan saber pungli yang dilaksanakan di tingkat kabupaten," ungkap dia.

"Mulai program kerja, anggaran tahun 2022, pemantauan kegiatan pelayanan publik pemerintah dan laporan pengaduan masyarakat terkait pungli dan tindak lanjutnya hingga hasilnya," sambung Amannang.

Kata dia, Tim UPP Saber Pungli Sulsel juga memantau pelayanan secara umum, untuk memastikan berjalan baik, selanjutnya akan dilakukan evaluasi. Dari hasil evaluasi ini, dihadapan dapat menjadi lebih baik untuk ke depan.



"Tim Saber Pungli Provinsi Sulsel didampingi Tim Saber Pungli Kabupaten Sidrap turun meninjau langsung berbagai pelayanan publik seperti di Dinas PMPTSP, Dinas Dukcapil, Pelayanan Kantor Samsat, serta Pelayanan SIM Polres Sidrap," ujar Amannang.

Monev ini juga dihadiri Irban Wilayah II, Andi Muhammad Ishak, Pokja Penindakan UPP Saber Pungli Sidrap, Andi Kamarlang dan Ronni Setiawan serta beberapa anggota tim Pokja UPP Saber Pungli Sidrap.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)