Tender Mattoanging Gagal Lagi, Suporter: Jangan Sengaja Ditunda

Kamis, 24 Maret 2022 - 19:31 WIB
loading...
Tender Mattoanging Gagal Lagi, Suporter: Jangan Sengaja Ditunda
Kondisi stadion Mattoanging. Tender stadion ini kembali gagal dilakukan. Foto: Sindonews/dok
A A A
MAKASSAR - Suporter PSM Makassar mengaku kecewa lantaran proses tender lelang Pembangunan Sarana dan Prasarana Olahraga Mattoanging kembali gagal untuk kedua kalinya. Hal ini berarti, proses pembangunannya bakal kembali molor.

Ketua Komunitas VIP Selatan (KVS), Erwinsyah menuturkan, pemerintah provinsi harus seharusnya segera mengambil keputusan agar proyek bisa segera dikerjakan.

"Kalau memang sudah dijalankan prosedurnya tapi gagal, ya segera tunjuk langsung. Tunjuk perusahaan profesional yang bisa mengerjakan," katanya.



Ewink, sapaan akrabnya khawatir jika proyek terus diulur, bahkan hingga jelang Pilkada, bisa saja segelintir oknum kembali memanfaatkan momen tersebut sebagai ajang kampanye politik

"Jangan sengaja ditunda-tunda lagi sampai jelang Pemilu, nanti malah dijadikan lagi sebagai ajang jualan," imbuhnya.

Bersama suporter lainnya, Ewink kini hanya berpegang pada ucapan Gubernur Sulsel , Andi Sudirman Sulaiman yang sebelumnya berjanji bahwa pengerjaan fisik stadion akan dimulai pada awal 2022 ini.

"Saat beliau masih Plt Gubernur, beliau janji bahwa pekerjaan bisa dilakukan di awal 2022. Ini kata-katanya yang kami pegang. Kami tunggu kapan itu terealisasi," pungkasnya.

Diketahui, lelang tender proyek pembangunan Stadion Mattoanging untuk tahap kedua ternyata tak memenuhi syarat. Tiga perusahaan yang ikut lelang tender tersebut dinilai oleh pokja Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Pemprov Sulsel tak memenuhi syarat.

Kepala Bagian Pengadaan Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Sulse Mansyur Yahya mengatakan, ketiga perusahaan tersebut masing-masing PT Duta Mas Indah, PT Usaha Subur Sejahtera, dan PT Citra Prasasti Konsorindo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)