Jenazah Korban Mobil Terjun ke Sungai di Toraja Ditemukan di Enrekang

Kamis, 24 Maret 2022 - 20:29 WIB
loading...
Jenazah Korban Mobil Terjun ke Sungai di Toraja Ditemukan di Enrekang
Operasi pencarian terhadap korban lakalantas bernama Amata Bitticaca (61) akhirnya membuahkan hasil pada hari kelima. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
ENREKANG - Operasi pencarian terhadap korban lakalantas bernama Amata Bitticaca (61) akhirnya membuahkan hasil pada hari kelima.

Korban diketahui terlibat kecelakaan , dimana mobil yang ditumpanginya terjun ke Sungai Salubarani, Kabupaten Tana Toraja, dan ditemukan di wilayah Pamolongan, Desa Salassa, Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang, Kamis (24/3/2022).



Lokasi kecelakaan memang diketahui berada di perbatasan Toraja dan Enrekang.

"Sudah ditemukan, dan tadi dievakusi oleh tim relawan pencari dan warga. Tersangkut dekat batu besar dengan arus sungai sangat deras," ungkap salah seorang warga di lokasi bernama Arwan.



Adapun jenazah korban ditemukan kurang lebih lima kilometer dari lokasi awal terjunnya mobil itu ke sungai. Jenazah korban usai dievakuasi dari sungai, langsung dibawa ke rumah duka di Toraja.

Dalam insiden itu, ada dua korban meninggal dan lima korban selamat. Mobil yang mengangkut tujuh penumpang itu diketahui berada dalam perjalanan dari Makassar ke Toraja.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)