Polisi Amankan 2 Pelajar yang Terlibat Tawuran di Karuwisi

Rabu, 17 Juni 2020 - 11:29 WIB
loading...
Polisi Amankan 2 Pelajar yang Terlibat Tawuran di Karuwisi
Polisi mengamankan dua remaja berstatus pelajar saat bubarkan tawuran di wilayah Karuwisi, Kota Makassar. Foto/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Tim Resmob Polsek Panakkukang membubarkan tawuran di wilayah Karuwisi, Kota Makassar, Sulsel pada Selasa (16/6/2020) kemarin. Bersamaan dengan itu, polisi turut mengamakan dua remaja berstatus pelajar dan sejumlah barang bukti berupa ketapel, anak panah dan petasan.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriady Idrus, menyampaikan pihaknya bergerak cepat membubarkan perang kelompok itu setelah menerima laporan dari warga sekitar. Terdapat dua remaja yang turut diamankan setelah melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian.

"Petugas saat itu juga langsung mengamankan dua remaja berinisial DM (14) dan MH (16). Selain itu turut pula diamankan barang bukti 6 mata busur, 1 ketapel, 1 buah petasan yang digunakan untuk tawuran," kata Supriady, dalam keterangan persnya, Selasa (17/6/2020).



Saat diamankan kedua remaja yang masih berstatus pelajar mengaku kerap terlibat tawuran di wilayah Karuwisi. Guna mencegah terjadinya tawuran susulan, kepolisian pun langsung mengamankan TKP dan terus berjaga-jaga.

"Personel Polsek Panakkukang melakukan pengamanan di lokasi, jadi kalau masih ada remaja atau pemuda berkumpul langsung kami angkut guna menghindari tawuran susulan serta provokasi," tandasnya.

Adapun kedua pelajar yang ikut terlibat tawuran beserta sejumlah barang bukti kini sudah diamankan di Markas Polsek Panakkukang.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)