TOPIK TERPOPULER

Cerita Konsumen Diajak PT SJAM Nonton Langsung MotoGP Mandalika

Luqman Zainuddin
Cerita Konsumen Diajak PT SJAM Nonton Langsung MotoGP Mandalika
Muh Arqam saat berada di tribun penonton Sirkuit Mandalika, Lombok. Foto: PT SJAM

MAKASSAR - Indonesia sukses menyelenggarakan ajang MotoGP di Mandalika, Lombok, Minggu 20 Maret 2022. Puluhan ribu penonton yang hadir langsung di Mandalika menjadi saksi pagelaran ajang balap motor paling bergengsi tersebut.

Salah satu penonton itu adalah Muh Arqam. Ia berasal dari Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca juga: Pakai My Yamaha Motor App Serasa Punya Asisten Pribadi

Arqam adalah satu dari beberapa konsumen Yamaha yang mendapat tiket gratis PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) untuk menonton langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Arqam yang merupakan seorang siswa di salah satu SMK di Kota Makassar ini mengaku tidak menyangka jika dirinya bisa terpilih ikut ke Mandalika.

"Kaget juga waktu dapat pengumuman. Sebenarnya kakak yang beli motor cuman berhalangan ikut jadi saya yang mewakili," ujar Arqam.

Ia mengaku ini menjadi pengalaman pertama baginya menonton balapan MotoGP secara langsung.

Baca juga: Khusus Bulan Maret, Beli Yamaha Dapat Potongan Angsuran Jutaan Rupiah

Ia pun berterima kasih kepada manajemen PT SJAM selaku main dealer Yamaha di Sulselbar, karena telah membawanya ikut menonton langsung MotoGP dari Sirkuit Mandalika, Lombok.

"Ini pertama kali injak Lombok, saya senang sekali dan Bangga. Pemandangan di sini luar biasa. Saya berterima kasih kepada PT SJAM karena sudah diberi kesempatan untuk ikut dalam perjalanan kali ini," imbuhnya.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!