Sambut Ramadan, Pemkab Bone dan Kodim 1407 Akan Bersihkan 5 Masjid

Jum'at, 25 Maret 2022 - 13:32 WIB
loading...
Sambut Ramadan, Pemkab Bone dan Kodim 1407 Akan Bersihkan 5 Masjid
Bupati Bone, HA Fahsar M Padjalangi memimpin apel Karya Bakti Pembersihan Masjid, Jumat (25/3/2022). Foto: SINDOnews/Justang Muhammad
A A A
BONE - Pemkab Bone dan Kodim 1407 Bone akan melakukan aksi bersih-bersih di lima masjid. Aksi yang merupakan bagian dari Karya Bakti Pembersihan Masjid ini dilaksanakan menyambut bulan suci Ramadan 1443 H/2022 M.

Karya Bakti Pembersihan Masjid ini diawali dengan apel pagi yang dipimpin Bupati Bone, HA Fahsar M Padjalangi, diikuti kurang lebih 500 peserta baik dari unsur TNI, Polri, Brimob, Pemadam Kebakarakan, Satpol PP serta masyarakat sekitar, Jumat (25/3/2022).

Baca Juga: Bupati Bone
"Izin Panglima Kami laporkan bahwa untuk wilayah Kabupaten Bone ada lima lokasi pelaksanaan Karya Bakti yaitu Masjid Raya, Mesjid Husada, Masjid Agung, Masjid Umroh, Masjid Darma, dengan sasaran kebersihan lingkungan, kerapihan sarana prasarana peribadatan lainnya dengan melibatkan sekitar 500 orang," pungkas Bupati Bone .

Dalam kesempatan tersebut Pangdam Mayjen TNI Andi Muhammad berdialog bersama seluruh jajaran, termasuk di dalammya Kodim 1407/Bone. Dalam kesempatan tersebut Pangdam memberikan apresiasi atas sinergitas Forkopimda Bone yang sangat solid dan kompak. Sehingga dalam setiap momentum forkopimda Bone selalu hadir bersama.

Baca Juga: melestarikan lingkungan
"Harapan saya dengan adanya karya bakti seperti ini, masyarakat sekitar masjid dapat melaksanakan ibadah selama Bulan Suci Ramadan dengan khidmat dan khusuk karena didukung oleh lingkungan yang bersih dan sarana prasarana yang memadai," pungkas Mayjen TNI Andi Muhammad.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)