Nipah Park Komitmen Dukung Pengembangan Industri Kreatif

Jum'at, 25 Maret 2022 - 20:30 WIB
loading...
Nipah Park Komitmen Dukung Pengembangan Industri Kreatif
Dua pengunjung mengamati seksama karya mahasiswa Jurusan Seni Rupa Unismuh yang dipajang di Nipah Park, Jumat (25/3/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Unit bisnis dari Kalla Inti Karsa, Nipah Park berkomitmen untuk mendukung industri kreatif di Tanah Air. Salah satunya terlihat dari ruang yang selalu diberikan untuk menuangkan kreativitas.

Terbaru, BikinBikin Creative Hub, Nipah Park dipilih menjadi lokasi pelaksanaan After Comma Exhibition pada tanggal 22 sampai 24 Maret 2023. Pameran itu diinisiasi oleh mahasiswa Jurusan Seni Rupa Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh).

, Datu Primadona Husain, mengungkapkan selalu mendukung para pelaku industri kreatif. Nipah Park tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan tetapi juga menjadi alternatif bagi para pelaku industri kreatif.

"Event ini merupakan salah satu upaya dan komitmen kami untuk selalu mendukung setiap pelaku dan kegiatan industri kreatif, seni, dan budaya. Ini juga salah satu cara kami mengapresiasi karya seni para perupa yang selalu menggenggam harapan dan optimisme," katanya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)