Semarak dan Serunya Lomba Balapan Perahu Nasdem Palopo

Jum'at, 25 Maret 2022 - 23:22 WIB
loading...
Semarak dan Serunya Lomba Balapan Perahu Nasdem Palopo
Lomba balapan perahu bala-bala Partai Nasdem Kota Palopo berlangsung semarak dan seru, Jumat (25/3/2022). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
MAKASSAR - Lomba balapan perahu bala-bala Partai Nasdem Kota Palopo berlangsung semarak dan seru, Jumat (25/3/2022). Kegiatan itu dibuka oleh Sekkot Palopo, Firmanza, dan dihadiri masyarakat yang tampak antusias menyaksikan.

Total ada 71 peserta yang ikut ambil bagian dalam lomba balapan perahu tersebut. Adapun pendaftaran lomba ini gratis dan terbuka untuk umum.



"Atas nama pemerintah, saya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya lomba ini. Antusias masyarakat untuk datang menyaksikan kegiatan ini sangat luar biasa," kata Firmanza.

Olehnya itu, ia meminta agar pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Pandemi belum berakhir, oleh karena itu patuhi protokol kesehatan agar kegiatan ini tidak menimbulkan kasus baru," pesannya.

"Terimakasih sekali lagi kepada partai Nasdem yang telah menangkap aspirasi dan kerinduan masyarakat terhadap lomba ini. Mudah-mudahan ke depan tidak ada lagi pandemi, dan Nasdem kembali membuat lomba ini lebih besar lagi," sambung Firmanza.

Salah seorang warga yang datang menyaksikan lomba tersebut, Adam, merasa terhibur. Baru kali ini, pihaknya bisa kembali menyaksikan ajang seru tersebut, setelah lama tidak digelar karena alasan pandemi.

"Ini lomba seru, memang sudah lama tidak digelar karena pandemi. Terimakasih kami ucapkan kepada partai Nasdem ," katanya.

Diketahui, lomba ini akan berlangsung selama tiga hari. Mulai tanggal 25-27 Maret 2022.



Peserta yang ikut dibagi ke dalam dua kelas yakni kelas underbound sebanyak 35 peserta dan kelas pengembang (standar) sebanyak 36 peserta. Untuk hadiah utama memperebutkan dua unit mesin 15 PK, televisi, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.

Ketua panitia pelaksana, Nurling, yang juga Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Wara Utara menyebutkan, membenarkan hadiah lomba sangat beragam. Mulai dari mesin perahu hingga kipas angin.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)