PT Semen Tonasa Hadirkan Produk UMKM Binaan di Ajang Ekspo

Sabtu, 26 Maret 2022 - 17:20 WIB
loading...
PT Semen Tonasa Hadirkan Produk UMKM Binaan di Ajang Ekspo
Booth PT Semen Tonasa yang menampilkan produk UMKM binaan di Fajar UMKM Expo. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Semen Tonasa terus menunjukkan dukungannya terhadap mitra binaan yang tersebar di berbagai provinsi. Salah satunya dengan melibatkan produk para mitra dalam berbagai event sebagai sarana promosi.

Event tersebut seperti Fajar UMKM Expo yang digelar di Mall Phinisi Point Makassar dari tanggal 25-27 Maret 2022.

Baca Juga: PT Semen Tonasa
GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa , Andi Muhammad Said Chalik mengutarakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan nyata perusahaan terhadap UMKM, khususnya para mitra binaan.

"Kehadiran kami di ekspo ini merupakan perwujudan nyata dukungan perseroan kepada dunia UMKM. Hal ini sebagaimana arahan Bapak Menteri BUMN Erick Tohir 2 tahun lalu yang meminta BUMN untuk bersinergi dengan UMKM," kata Said.

Baca Juga: PT Semen Tonasa
"Terima kasih PT Semen Tonasa yang berkenan memfasilitasi produk kami dalam kegiatan ini. Kami sangat terbantu karena sudah dibantu berpromosi secara gratis dalam acara ini," ucap Rahmasia.

Baca Juga: PT Semen Tonasa
"Keripik ikan bandengnya sangat enak dan gurih. Begitu pula abon ikan tuna dan snack kacang mete. Kemasannya bagus. Sama kayak snack yang dijual di Bandung, Surabaya, atau kota besar lainnya di Jawa. Di mana bisa pesan ini?," urainya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)