Gowes Bareng Honda di Gowa Fun Bike Berlangsung Meriah

Minggu, 27 Maret 2022 - 18:34 WIB
loading...
Gowes Bareng Honda di Gowa Fun Bike Berlangsung Meriah
Kemeriahan pada acara Gowa Fun Bike yang digelar oleh Astra Motor Sulsel. Foto: Sindonews/Alfiandis Nur Hidayat
A A A
MAKASSAR - Masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini memunculkan beragam tren di tengah masyarakat salah satunya bersepeda, hidup sehat dengan berolahraga sepeda rutin tentu menjadi pilihan utama weekend.

Sejalan dengan tren tersebut, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menggelar kegiatan bertajuk “Gowa Fun Bike” pada Minggu (27/3/2022) pagi tadi.



Gelaran ini diikuti lebih dari 500 peserta yang sangat antusias mengikuti berbagai rangkaian acara. Tidak hanya gowes, peserta juga dimanjakan dengan beragam hadiah hingga voucher Diskon Rp 300ribu dari Honda.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan, Honda sangat antusias turut serta dalam acara Gowa Fun Bike . Menurutnya, banyak manfaat yang diperoleh pada gelaran kali ini, tidak hanya sebagai Hobi, namun manfaat kesehatan juga didapatkan melalui bersepeda. Selain itu, beragam hadiah juga menambah keseruan acara.

“Honda dan Pemkab Gowa memiliki benang merah yang sama, yaitu ingin memberi wadah kepada masyarakat pecinta gowes untuk seru-seruan bareng dalam kemasan kegiatan yang fun dan menarik. Dengan semangat Satu Hati, kami berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produk unggulan Honda”, ungkap Gangga.

Rangkaian kegiatan Gowa Fun Bike start dan finish di kantor Bupati Gowa dengan rute sepenjang 27 km. Pada gelaran ini, Asmo Sulsel juga hadirkan jajaran sepeda motor Honda serta berbagai promo menarik. Tidak hanya itu, para peserta juga dapat merasakan langsung sensasi menunggangi sepeda motor Honda di booth test ride.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)