Wali Kota Parepare Harap Ramadan Fair Hipmi Bangkitkan Ekonomi

Senin, 28 Maret 2022 - 21:05 WIB
loading...
Wali Kota Parepare Harap Ramadan Fair Hipmi Bangkitkan Ekonomi
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, saat menerima audiensi pihak Hipmi Parepare di kantornya, Senin (28/3/2022). Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe , mengapresiasi pelaksanan Ramadan Fair 2022 yang akan diselenggarakan oleh HIPMI. Kegiatan itu dinilainya sejalan dengan tema pembangunan Parepare yakni Pemulihan Ekonomi Berkelanjutan.

Ia berharap agar pelaksanaan Ramadan Fair 2022 dapat menjadi stimulus kebangkitan ekonomi daerahnya. Terlepas dari itu, pihaknya menekankan agar kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.



"Kita siap memberikan dukungan apalagi kegiatan seperti ini. Ramadhan Fair bisa menjadi stimulus bangkitnya ekonomi bagi pengusaha apalagi pada masa pandemi seperti ini," kata Taufan, saat menerima audiensi pihak Hipmi Parepare di kantornya, Senin (28/3/2022).

Ketua HIPMI Parepare, Syamsul Rijal Madani, pada kesempatan itu menyampaikan, kehadirannya dalam rangka silaturahmi, sekaligus dalam rangka membahas pelaksanaan Ramadhan Fair 2022 yang digelar HIPMI Parepare.

"Bapak Wali Kota kembali memberi dukungan untuk Ramadhan Fair," tuturnya.



Ramadhan Fair 2022 HIPMI Pare, kata Syamsul, akan digelar selama bulan puasa di kawasan Masjid Agung Parepare. Pihaknya akan melibatkan 20 tenant dari berbagai produk para pengusaha.

"Harapannya akan terjadi perputaran ekonomi sesuai harapan bapak Taufan Pawe," tukasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)