Rimbawan KLHK Sulsel Serahkan Bantuan Covid-19 ke Gubernur Nurdin

Jum'at, 24 April 2020 - 15:23 WIB
loading...
Rimbawan KLHK Sulsel Serahkan Bantuan Covid-19 ke Gubernur Nurdin
Rimbawan-rimbawati KLHK Sulsel menyerahkan bantuan untuk penanganan covid-19 ke Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, menerima bantuan penanganan virus corona alias covid-19 dari rimbawan-rimbawati yang peduli terhadap warga terdampak. Bantuan diserahkan langsung Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BPDAS) dan Hutan Lindung Jeneberang-Saddang Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Entan Sofyan.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa sembako terdiri dari beras 700 kilogram dan minyak goreng 150 kilogram. Selain itu juga ada bantuan uang tunai Rp5 juta.

"Ini yang dikumpulkan oleh dari rimbawan dan rimbawati yang peduli kepada masyarakat,” kata Entan Sofyan di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel pada Jumat (24/4/2020).

Selain sembako, rimbawan dan rimbawati KLHK juga telah memberikan bantuan tahap pertama berupa hasil hutan bukan kayu. Di antaranya yakni madu yang sudah diserahkan ke paramedis di masing-masing rumah sakit.

Gubernur Nurdin mengapresiasi bantuan dari rimbawan-rimbawati KLHK Sulsel tersebut. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pada sesama.

"Mudah-mudahan di bulan suci Ramadan ini semakin meningkatkan ketakwaan, jiwa sosial kita, dan kepedulian kita pada sesama, serta meningkatkan solidaritas," tutup mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)