Ronaldo-Irina tak terpengaruh LDR

Selasa, 19 Juni 2012 - 01:25 WIB
Ronaldo-Irina tak terpengaruh LDR
Ronaldo-Irina tak terpengaruh LDR
A A A
Sindonews.com - Long Distance Relationship (LDR) tidak hanya mewabah bagi pasangan yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Pada turnamen Piala Eropa di Polandia dan Ukraina, kali ini, gelandang Portugal, Cristiano Ronaldo harus terpisah jarak dengan kekasihnya, Irina Shayk yang sedang sibuk sebagai model.

Seperti dilansir Daily Mail, Irina saat ini sedang berada di New York, Amerika Serikat. Meski dengan jadwal sibuk, model cantik tersebut terlihat energik. Sebagai kekasih pesepakbola, Irina masih menyempatkan waktu jogging di kawasan West Villade.

Model asal Rusia itu pun memamerkan perutnya yang rata dengan mengenakan pakaian abu-abu. Sementara banyak rekan setim Ronaldo yang didukung langsung oleh istri dan kekasih (WAGs) mereka, Irina memilih tetap tinggal di kota New York. Irina juga lebih setia kepada negara asalnya Rusia, yang meski tersingkir dari turnamen tersebut setelah dikalahkan 0-1 oleh Yunani.

Sejoli ini memang telah menjalin asmara LDR sejak awal 2010 dan tidak bisa menghabiskan waktu bersama. Irina menghabiskan sebagian besar waktunya di New York, sementara Ronaldo membagi waktunya antara Madrid dan Portugal. Baru pada Mei lalu, pasangan itu terlihat pada Turnamen Tenis Madrid Terbuka.

Sementara gelandang Real Madrid berusia 27 tahun tetap harus membawa negaranya lolos ke babak selanjutnya. Yakni menghadapi Republik Ceko di babak perempat final. Portugal sendiri memastikan lolos setelah menang 2-1 atas Belanda di babak penyisihan Grup B untuk mendampingi Jerman.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4352 seconds (0.1#10.140)