Orang Tua Siswa Diajak Ikut Sukseskan Vaksinasi Anak di Parepare

Selasa, 29 Maret 2022 - 19:01 WIB
loading...
Orang Tua Siswa Diajak Ikut Sukseskan Vaksinasi Anak di Parepare
UPTD Sekolah Dasar Negeri 75 Parepare menggelar vaksinasi anak melibatkan Tim Kesehatan Polres Parepare, Selasa (29/3/2022). Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare dalam membentuk herd immunity atau kekebalan tubuh dari Covid-19, UPTD Sekolah Dasar Negeri 75 Parepare menggencarkan vaksinasi anak.

Pelaksanaan vaksinasi ini melibatkan Tim Kesehatan Polres Parepare untuk pemberian vaksin dosis pertama dan dua kepada siswa yang berusia 6 hingga 11 tahun, Selasa (29/3/2022).



Kepala UPTD SDN 75 Parepare , Padlang, mengatakan sebanyak 5 murid mendapatkan vaksin dosis pertama, sementara untuk vaksin dosis dua sebanyak 25 siswa.

"Hingga saat ini, kami masih terus melakukan pendataan siswa yang belum vaksin, kita berupaya mudah-mudahan ada tambahan lagi," ujarnya

Padlang juga mengajak para orang tua siswa agar ikut mendukung dan membantu menyukseskan pelaksanaan vaksinasi anak, khususnya bagi siswa di sekolahnya itu.

"Mari sama-sama mendukung program pemerintah agar anak-anak kita yang telah divaksin ini kekebalan tubuhnya dapat terbentuk untuk menekan penyebaran virus covid-19," harapnya

Sebelumnya, Wali Kota Parepare Taufan Pawe, juga mengajak seluruh jajaran ASN dan stakeholder lainnya agar dapat bersinergi membantu pemerintah menyukseskan vaksinasi .



Saat ini, lanjut Taufan, Parepare telah berada pada urutan ketiga vaksinasi dosis pertama, sementara untuk vaksinasi dosis kedua berada di urutan pertama.

"Mari sukseskan dan galakkan vaksinasi karena vaksin ini dapat meminimalisir penyebaran dan dampak dari virus Covid-19", tandasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)