Toyota Trust Hadirkan Promo Spesial Bagi Palanggan

Selasa, 29 Maret 2022 - 19:01 WIB
loading...
Toyota Trust Hadirkan Promo Spesial Bagi Palanggan
Pelanggan saat mendatangi Toyota Trust, lini bisnis Kalla Automotive. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Toyota Trust, salah satu lini bisnis Kalla Automotive menghadirkan promo spesial bagi pelanggannya yang ingin membeli unit mobil bekas (used car). Promo itu berupa down payment (DP) mulai 15 persen.

Pelanggan juga akan mendapat angsuran ringan dan terjangkau, dengan jaminan proses transaksi yang aman dan mudah. Bahkan, seluruh kendaraan disiapkan melalui proses seleksi yang ketat. Tak hanya itu, pembelian mobil bekas juga memiliki garansi, bebas bekas banjir, bebas bekas tabrakan, harga transparan, hingga jaminan keaslian odometer.

Baca Juga: Kalla Toyota
Proses ganti mobil juga kata dia lebih praktis, cepat, dan aman. Tukar tambah dapat dilakukan di satu tempat sekaligus, mobil lama ditukar saat mobil baru diantarkan ke pelanggan. Proses penilaian dan penawaran harga yang menghemat banyak waktu sehingga lebih efektif dan efisien, serta jaminan proses yang aman sejak proses negosiasi dan transaksi yang transparan.

“Momen menjelang Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk menukarkan unit Toyota lama anda ke Toyota baru. Toyota Trust menggratiskan biaya inspeksi kendaraan dengan proses appraisaldan transaksi yang di jamin gampang dan cepat. Pelanggan juga akan memperoleh harga terbaik,” ungkapnya.

Mobil lama pelanggan akan ditaksasi oleh used car advisor yang sudah tersertifikasi Toyota Astra Motor (TAM). Hasil taksasi mobil lama akan dijelaskan secara detail oleh tim dan sales Kalla Toyota, sehingga pelanggan mendapatkan gambaran jelas terkait paket harga yang diberikan untuk pembelian mobil baru Toyota.

Baca juga:Maret, R-Bike Indonesia Jadwalkan Touring ke Lombok

Toyota Trust juga hadir dengan layanan penjualan dengan tagline Mobil Bekas Berkualitas dan Bergaransi. Bisnis used car ini tumbuh positif pada 2021 dengan peningkatan unit sales 157,1% dibanding 2020. Mobil bekas yang tersedia berbagai merek dan tipe yang beragam, mulai dari mobil segmen low sampai pada segmen high. Mobil bekas yang dijual di Toyota Trust juga sudah melalui proses quality control.

Saat ini Toyota Trust telah tersebar di berbagai wilayah di Sulawesi, diantaranya di Kota Makassar, Kabupaten Maros, Kabupaten Gowa, Kota Parepare, Pinrang, Sidrap, Kota Palopo, Bulukumba, Kota Mamuju, Kota Kendari, Kota Palu, dan Kota Sengkang. Pelanggan dapat berkunjung ke Toyota Trust terdekat dari lokasi pelanggan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)