Dua Pengendara Motor di Lera-lera Tewas Dilindas Mobil Truk

Rabu, 17 Juni 2020 - 18:45 WIB
loading...
Dua Pengendara Motor di Lera-lera Tewas Dilindas Mobil Truk
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Lera-lera hingga mengakibatkan dua pengendara motor tewas. Foto: Ilustrasi
A A A
LUWU - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan poros Sulawesi tepatnya di Desa Lare-lare Kecamatan Bua Kabupaten Luwu, Rabu, (17/6/2020).

Dua orang meninggal di lokasi kejadian dalam insiden yang melibatkan motor dan kendaraan dum truk. Korban yakni Ridwan (22) dan Daun Bunga (50). Keduanya diketahui masih memiliki hubungan keluarga, nenek dan cucu.



Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammadi Mukhtari menjelaskan kronologi terjadinya kecelakaan tersebut, saat kedua korban hendak melewati sebuah mobil namun nahas, motor Yamaha Mio yang dikemudikan oleh Ridwan saling senggol dengan mobil yang hendak dilewatinya.

Dalam situasi tersebut, kata dia, motor yang dikendari kedua korban terjatuh. Tiba-tiba dari arah belakang datang sebuah mobil jenis dum truk dan melindas kedua pengendara motor ini.

"Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Ridwan warga Cendana Desa Soroako Kecamatan Nuha Kabupaten Luwu Timur mengalami luka remuk pada bagian dada, luka terbuka pada tangan, luka terbuka kepala," terang AKP Muhammadi Mukhtari.

"Sementara korban Daun Bunga warga Kelurahan Padang Sappa Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu mengalami luka terbuka tangan kanan dan luka terbuka pada perut," lanjutnya.

Dari kejadian ini, polisi masih mengejar pelaku yakni pengendara dum truk yang hingga kini identitasnya belum diketahui.



"Insiden ini tabrak lari, pelaku yang merupakan pengendara dum truk masih dalam pencarian," ujarnya.

Sementara itu, polisi mengamankan satu orang bernama Saiful (23) pengemudi mobil truk bernomor polisi DP 8920 FB warga Desa Jambu Kecamatan Bajo Kabupaten Luwu, namun masih sementara dilakukan penyelidikan.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)