Kakanwil Kemenkumham Sulsel Perkuat Sinergi dengan Kejaksaan Tinggi

Rabu, 30 Maret 2022 - 13:00 WIB
loading...
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Perkuat Sinergi dengan Kejaksaan Tinggi
Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak bersilaturahmi dengan Kepala Kejati Sulsel, Raden Febrytrianto. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel ), Liberti Sitinjak mengunjungi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel , Raden Febrytrianto.

Kakanwil dalam kunjungannya didampingi Kadiv Administrasi Sirajuddin, Kadiv Pemasyarakatan Suprapto, Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra dan Kabag PH John Batara. Rombongan diterima di ruang kerja Kajati, Selasa (29/3/2022).



Kunjungan Liberti Sitinjak untuk bersilaturahmi memperkenalkan diri sebagai Kakanwil baru, sekaligus memperkuat sinergi dan kolaborasi pelaksanaan tugas yang sudah terjalin dengan baik.

"Kami siap bekerja sama dan bersinergi dengan Kajati Sulsel," kata Kakanwil.

Kajati Sulsel, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sulsel.

"Sinergi dan kerja sama yang baik ini semoga dapat lebih ditingkatkan. Kita tidak bisa bekerja secara sendiri-sendiri," kata Kajati.



"Tidak ada masalah yang tidak bisa dipecahkan kalau kita mau dan bersama-sama saling mendukung. Mari kita hilangkan ego sektoral dan bersama-sama dalam pelaksanaan tugas," lanjutnya.

Kajati selanjutnya mengapresiasi pelayanan keimigrasian di Kantor Imigrasi. "Kami sudah membuat paspor, pelayanan para petugas sangat baik dan cepat," ucap Kajati.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9038 seconds (0.1#10.140)