Bruno Fernandes Tak Sabar Berduet dengan Paul Pogba

Rabu, 17 Juni 2020 - 19:10 WIB
loading...
Bruno Fernandes Tak Sabar Berduet dengan Paul Pogba
Gelandang Manchester Paul Pogba Foto: Manchester United
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes, mengaku akan sangat senang jika berduet dengan Paul Pogba di lini tengan Setan Merah.

Hal ini bisa terjadi saat Manchester United melanjutkan musim Liga Premier Ingris setelah ditangguhkan dengan melawan Tottenham.



Di mana Paul Pogba sudah kembali setelah mengalami cedera panjang. Bahkan kedua pemain ini belum pernah bermain bersama sejak Fernandes didatangkan dari Sporting CP Januari lalu.

"Kami sangat bersemangat untuk memulai kembali musim ini dan bermain lagi. Saya pikir semua orang senang melihat Paul Pogba bermain lagi setelah cedera panjang," kata Bruno Fernandes.

Dirinya mengakui, akan sangat senang bermain bersama Paul Pogba di lini tengah Manchester United .

"Bagi saya, bermain bersama dia akan luar biasa, jelas semua orang ingin bermain dengan pemain terbaik dan Paul adalah salah satunya," ungkapnya.

"Tetapi kami memiliki banyak pemain bagus dan yang terpenting adalah hasil untuk Manchester United ," jelas dia.

Sejak bergabung dengan Manchester United Fernandes belum merasakan kekalahan, bahkan pemain ini dinilai mampu meningkatkan perfoma tim bermarkas di Old Trafford tersebut.

Namun, pemain asal Portugal itu menegaskan, dia hanyalah salah satu dari banyak pemain di lapangan.

"Saya pikir setiap orang harus menjadi pemimpin dengan caranya sendiri," katanya.

"Semua orang di sini adalah seorang pemimpin, dalam segala hal Anda memiliki kepemimpinan yang berbeda dan saya pikir saya hanya satu lagi. Saya mencoba untuk membantu semua orang dan mereka mencoba membantu saya," katanya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)