Pemkab Sidrap Raih Dua Penghargaan pada Musrenbang RKPD Sulsel 2023

Kamis, 31 Maret 2022 - 06:49 WIB
loading...
Pemkab Sidrap Raih Dua Penghargaan pada Musrenbang RKPD Sulsel 2023
Pemkab Sidrap memboyong dua penghargaan pada Musrenbang RKPD Sulsel 2023. Foto/Istimewa
A A A
SIDRAP - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap memboyong dua penghargaan, terbaik ke II Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2022 dan terbaik ke II Akselerasi Pencapaian Kinerja Pembangunan Daerah Provinsi Sulsel 2018-2021.

Diantara kabupaten/kota, Sidrap meraih dua penghargaan pada pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dilangsungkan di Hotel Claro, Makassar, Rabu (30/3/2022).



Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan penghargaan yang diterima Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf, serta disaksikan Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, Teguh Setyabudi, dan Ketua DPRD Sulsel , Andi Ina Kartika Sari.

Mahmud Yusuf menyebut, prestasi yang diraih Kabupaten Sidrap meningkat dari tahun sebelumnya. Ia pun sangat mengapresiasi penghargaan yang dicapai.

“Penghargaan ini buah sinergitas seluruh pihak dalam mewujudkan pembangunan daerah yang baik,” ujarnya.



Dia pun berharap, berkat capaian ini dapat dijadikan acuan untuk meraih penghargaan pada tahun mendatang.

“Semoga perencanaan semakin baik lagi karena sangat berkontribusi dalam pencapaian target pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Mahmud Yusuf.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)