Spanyol pakai tridente, Mandzukic striker tunggal

Selasa, 19 Juni 2012 - 01:46 WIB
Spanyol pakai tridente, Mandzukic striker tunggal
Spanyol pakai tridente, Mandzukic striker tunggal
A A A
Sindonews.com – Pelatih Spanyol Vicente del Bosque tidak melakukan perubahan dalam susunan pemain yang akan diturunkan melawan Kroasia di laga pemungkas Grup C dini hari ini. Di sisi lain, pelatih Kroasia Slaven Bilic mengganti dua pemainnya.

Kroasia yang membutuhkan seri dengan selisih dua gol, akan bermain ngotot untuk mengamankan peluang ke perempat final. Bilic juga mengubah skema permainan dari 4-4-2 saat mengalahkan Republik Irlandia 3-1 dan bermain imbang 1-1 dengan Italia menjadi 4-2-3-1 melawan Spanyol. Dalam skema ini, Mario Mandzukic akan bertindak sebagai striker tunggal.

Kapten Darijo Srna akan digeser dari bek kanan ke sayap kanan bersama Domagoj Vida untuk memperkuat sektor kanan. Pemain Bayern Muenchen Danijel Pranjic akan menempati posisi sayap kiri bersama bintang Tottenham Hotspur Luka Modric di tengah. Sedangkan gelandang serang Ivan Perisic harus duduk di bangku cadangan.

Perkiraan Pemain:
Kroasia: (4-2-3-1)
Stipe Pletikosa (gk); Domagoj Vida, Vedran Corluka, Gordon Schildenfeld, Ivan Strinic, Ivan Rakitic, Ognjen Vukojevic, Darijo Srna (c), Luka Modric, Danijel Pranjic, Mario Mandzukic
Pelatih: Slaven Bilic
Spanyol (4-3-3)
Iker Casillas (gk/c); Alvaro Arbeloa, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba, Xavi Hernandez, Sergio Busquets, Xabi Alonso, David Silva, Fernando Torres, Andres Iniesta
Pelatih: Vicente del Bosque
Wasit: Wolfgang Stark (GER)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5860 seconds (0.1#10.140)