Pergi Beri Makan Sapinya, Petani di Barru Tak Lagi Pulang ke Rumah

Rabu, 17 Juni 2020 - 20:11 WIB
loading...
Pergi Beri Makan Sapinya, Petani di Barru Tak Lagi Pulang ke Rumah
Pihak terkait yang melakukan pencarian terhadap orang hilang di Kabupaten Barru. Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
BARRU - Seorang petani di Kabupaten Barru bernama Nasruddin (40) dinyatakan hilang pada Senin 15 Juni lalu. Ia adalah warga Kampung Parenring, Desa Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru.

Pada Minggu 14 Juni, Nasruddin diketahui berangkat ke hutan untuk memberi makan sapinya. Itu adalah aktivitas yang biasa dijalani Nasruddin. Tapi, sejak saat itu dia tak pernah pulang ke rumahnya lagi hingga hari ini, Rabu (17/6/2020).



"Saat ini tim SAR gabungan bersama warga masih melanjutkan pencarian di sekitar lokasi. Sampai sekarang belum ditemukan," beber Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Barru, Ishak, Rabu (17/6/2020).

Menurut Ishak, saat Nasruddin tak kembali ke rumah, keluarga sempat melakukan pencarian di lokasi dia biasa memberi makan sapinya. Tetapi Nasruddin tidak ditemukan. Pihak keluargakemudian mencoba menghubungi ponsel Nasruddin, namun tidak aktif.

Keluarga lalu melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT setempat.

Pemerintah desa setempatpun mengeluarkan surat keterangan orang hilang untuk Nasruddin. Surat tersebut diteken kepala desa, Akmaluddin.



"Orang yang tersebut di atas telah dinyatakan hilang dan sampai surat keterangan ini dikeluarkan yang bersangkutan belum ditemukan," demikian isi surat tersebut.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)