Kader Partai dan Pengurus HIPMI Perebutkan Kursi Ketua GMPI Makassar

Kamis, 31 Maret 2022 - 10:53 WIB
loading...
Kader Partai dan Pengurus HIPMI Perebutkan Kursi Ketua GMPI Makassar
Generasi Muda Pembangunan Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dua nama mencuat untuk bersaing sebagai bakal calon Ketua Dewan Pengurus Cabang Generasi Muda Pembangunan Indonesia (DPC GMPI) Kota Makassar. GMPI merupakan badan otonom dari PPP .

Dua nama tersebut adalah Andi Muh Wahyudi Suyuti dan Muh Rizki. Keduanya akan bertarung pada forum Musyawarah Cabang atau Muscab ke-1 GMPI Makassar yang dijadwalkan digelar pada Jumat, 1 April 2022.



"Untuk calon Ketua DPC GMPI Makassar saat ini, kami dari wilayah baru mendapat kabar bahwa ada dua nama yang akan mendaftarkan diri sebagai calon ketua," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah GMPI Sulsel, Sardi, Kamis (31/3/2022).

Sardi menyebut, dua bakal calon Ketua DPC GMPI Makassar berasal dari latar yang berbeda. Calon atas nama Yudi merupakan pengusaha dan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel.

Sementara Muh Rizki atau karib disapa Ekhy, diketahui tercatat sebagai kader salah satu partai politik. Anak muda tersebut tak lain adalah putra dari mantan Anggota DPRD Makassar , Syafei Noor Sammana.



"Pertarungan kursi Ketua GMPI Makassar ini cukup seksi dan bergengsi karena satu calon dari BPD HIPMI Sulsel dan satunya anak politisi senior di PPP," beber Sardi mengamini latar dua bakal calon.

Muscab GMPI Makassar akan digelar di Kopi Dul, Jalan Pasar Ikan, Jumat (1/4/2022). Adapun pemilik suara dalam forum ini adalah pengurus anak cabang atau PAC yang berasal dari 15 kecamatan se-Kota Makassar.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)