Organisasi Pemuda di Soppeng Kompak Bagi-bagi Masker

Senin, 13 April 2020 - 19:27 WIB
loading...
Organisasi Pemuda di Soppeng Kompak Bagi-bagi Masker
Ketua Hipmi cabang Soppeng, Andi Muh Farid saat menyerahkan bantuan. Foto: Istimewa
A A A
SOPPENG - Gabungan sejumlah organisasi pemuda di Soppeng menggelar aksi bagi-bagi masker gratis kepada pengendara motor dan roda empat, yang dimulai di Pasar Cabbenge, Kecamatan Lilirilau, Soppeng, kemarin.

Organisasi pemuda ini meliputi, BPC Hipmi Soppeng, 72 Community, Anugrah 288, Al Studio.

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Cabang Soppeng, Andi Muh Farid Kaswadi mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Ada 3.500 masker gratis yang akan kami bagikan kepada masyarakat, tadi telah kita bagikan di depan Pasar Cabbenge dan beberapa pengendara,” katanya.

Sementara, Ketua 72 Community, Andi Harta sanjaya mengatakan, selain bagi-bagi masker pihaknya juga membagikan minuman dan suplement di posko induk tim gugus Covid-19 serta petugas di Perbatasan Lilirilau.

Sedangkan, Pimpinan Anugrah 288, Andi Hastuti mengatakan, kegiatan peduli covid-19 akan dilanjutkan ke 5 titik perbatasan yang ada di Kabupaten Soppeng.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu pemerintah tentang imbauan physical distancing, warga cukuplah patuhi imbauan jaga jarak aman, hindari kerumunan, gunakan masker dimanapun berada dan sering sering cuci tangan dengan sabun, itu sudah sangat membantu upaya pencegahan covid–19 dan penyebarannya,” tandasnya.
(mba)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)