Dalton Hotel Makassar Meriahkan Ramadhan dengan Beragam Promo

Jum'at, 01 April 2022 - 15:32 WIB
loading...
Dalton Hotel Makassar Meriahkan Ramadhan dengan Beragam Promo
Dalton Makassar menyiapkan beragam promo bulan Ramadhan, salah satunya paket berbuka puasa. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Menyambut bulan suci Ramadhan, Dalton Hotel Makassar menyiapkan beragam program untuk para tamu, mulai dari promo berbuka puasa hingga paket menginap.

Marketing Communication Dalton Hotel Makassar, Andi Riky mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Dalton Hotel kembali menghadirkan program berbuka puasa dengan tema Sajian Nusantara.

Lewat program itu, Dalton Hotel Makassar menawarkan menu buffet all you can eat seperti takjil, appetizer, soup, main course, stall, hingga dessert dengan total puluhan menu dan varian yang berbeda setiap harinya. Harganya pun terjangkau, hanya Rp85 ribu per pax.



Adapun bagi tamu yang ingin berbuka puasa bersama, Dalton Hotel Makassar memberikan special early bird dengan diskon sebesar 15 persen pada tanggal 2-4 April 2022.

"Setelah tanggal 4 April kami tetap memberikan promo yakni Buy 10 Get 11 setiap harinya selama bulan Ramadhan, mulai pukul 17.00 hingga pukul 21.00 Wita," kata Riky, Jumat (31/3/2022).

Tak Hanya itu, hotel yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16 No 2 Makassar itu juga membuka Bazar Ramadhan di plataran Parkir Dalton Hotel Makassar yang menyediakan jajanan pasar seperti gorengan, pisang ijo hingga kue traditsional khas Makassar.

“Kami juga menyiapkan menu andalan yakni paru rica dan paru rendang dengan harga mulai Rp10.000 sampai Rp30.000 untuk tamu maupun pengendera yang lewat di depan Hotel Dalton,” ungkap Riky.



Selain paket berbuka puasa, promo kamar juga disediakan oleh Dalton Hotel Makassar yang dibanderol mulai dari harga Rp375.000 untuk kamar tipe superior, sudah termasuk sahur, takjil hingga menu berbuka puasa. Promo ini akan berlangsung mulai dari 2 April hingga 30 April 2022 mendatang.

“Dengan adanya promo Ramadhan ini diharapkan bisa mendongkrak okupansi sebesar 18 persen bagi Hotel Dalton Makassar di Ramadhan tahun ini," pungkas Riky.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2575 seconds (0.1#10.140)