Mercure Makassar Hadirkan Program Buka Puasa Ramadhan Wonderful Indonesia

Jum'at, 01 April 2022 - 15:44 WIB
loading...
Mercure Makassar Hadirkan Program Buka Puasa Ramadhan Wonderful Indonesia
Ilustrasi. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan program buka puasa bertajuk "Ramadhan Wonderful Indonesia-Accor Live Limitless". Program ini dihadirkan jaringan Hotel Accor di seluruh Indonesia selama bulan Ramadhan.

Dalam program ini, Mercure Makassar Nexa Pettarani menawarkan menu Indonesia, yang dipadukan dengan cita rasa Timur Tengah dengan hanya Rp120.000 nett/orang. Tamu dapat menikmati satu hidangan prasmanan gratis untuk setiap empat pesanan (beli 4 dapat 5).

Baca Juga: Mercure Makassar Nexa Pettarani
Selain itu, dalam semangat memberi di bulan suci ini, para tamu diundang untuk berdonasi. Untuk setiap pembelian penawaran “Ramadan Wonderful Indonesia by ALL - Accor Live Limitess” Rp5.000 akan disumbangkan ke salah satu program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC.

"Hal ini diharapkan dapat membantu anak-anak kurang mampu di pusat-pusatpembelajaran ATFAC Jakarta dan Bali menuju pendidikan mereka dan menuju masa depan yang lebih baik," ucap Wiwied.

Baca Juga: Mercure Makassar Nexa Pettarani
Beragam produk lokal terbaik didisplai di lobby dan dapat langsung dibeli oleh tamu dengan harga yang terjangkau, di antaranya ada Kandora Coffee yaitu kopi Toraja, minuman Markisa Cemerlang, Keripik DaengQ yaitu cemilan khas Makassar, Abon Tuna Mak Judess, Keripik Pisang Epe, aneka sambal dan masih banyak lainnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)