Mercure Makassar Luncurkan Ramadhan Wonderful Indonesia

Jum'at, 01 April 2022 - 17:52 WIB
loading...
Mercure Makassar Luncurkan Ramadhan Wonderful Indonesia
Mercure Makassar Luncur Mercure Makassar Nexa Pettarani memberikan penawaran kuliner lokal khas Nusantara bagi para wisatawan dan pengunjung hotel dan resto lewat program Ramadan Wonderful Indonesia. Foto: Dok Mercure Makassar
A A A
MAKASSAR - Mercure Makassar Nexa Pettaran i memberikan penawaran kuliner lokal khas Nusantara bagi para wisatawan dan pengunjung hotel dan resto. Program itu dikemas dengan penawaran ' Ramadhan Wonderful Indonesia oleh ALL-Accor Live Limitless' dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H 2022.

Sebelumnya lebih dari seratus restoran di hotel Accor seluruh Indonesia memberikan menu berbuka puasa dengan kuliner lokal khas Nusantara kepada wisatawan dan pengunjung hotel dan resor di 30 destinasi di bawah brand Accor. Di antaranya yakni Raffles, Fairmont, Sofitel, MGallery, Swissotel, Movenpick, Pullman, Grand Mercure, Mercure, Novotel, Ibis Styles, Ibis, dan Ibis Budget.



Mercure Makassar Nexa Pettarani sendiri menawarkan cita rasa Indonesia yang dipadukan dengan cita rasa Timur Tengah. Harganya mulai dari Rp120.000/orang, dimana tamu dapat menikmati satu hidangan prasmanan gratis untuk setiap empat pesanan (Beli 4 Dapat 5). Anggota ALL-Accor Live Limitless dapat memperoleh 2x poin reward.

Tidak hanya itu, tambahan potongan harga sebesar 10% khusus bagi pengguna kartu kredit dan debit BRI, 15% untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL-Accor Live Limitless dan 20% untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga World ALL-Accor Live Limitless dan anggota Accor Plus.

“Yang tak kalah menarik adalah kebijakan untuk anak-anak, usia 0-5 tahun tidak kami kenakan charge alias free sedangkan usia 5-12 tahun akan langsung mendapatkan potongan 50%,” ungkap Wiwied Nurseka, General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Jumat (1/4/22).

Tak hanya itu, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga melanjutkan kerja sama dengan UMKM lokal dengan memberikan ruang display barang sehingga pengunjung dapat membeli dengan harga terjangkau.



Selain itu, dalam semangat memberi di bulan suci ini, pihak hotel juga melakukan Teri bosan bagi para yang untuk berdonasi. Tentunya, setiap pembelian penawaran ' Ramadhan Wonderful Indonesia by ALL-Accor Live Limitess', maka Rp 5.000 akan disumbangkan ke salah satu program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC (A Trust For A Child).

Hal ini diharapkan dapat membantu anak-anak kurang mampu di pusat-pusat pembelajaran ATFAC Jakarta dan Bali menuju pendidikan terbaik dan masa depan yang lebih baik.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)