Bupati Lutra Resmikan Masjid Al-Manar di Desa Sumillin

Jum'at, 01 April 2022 - 19:39 WIB
loading...
Bupati Lutra Resmikan Masjid Al-Manar di Desa Sumillin
Bupati Lutra Indah Putri Indriani meresmikan Masjid Al-Manar, sekaligus menghadiri Wisuda Santri TPA Al-Manar di Desa Sumillin, Kecamatan Masamba, Jumat (01/04/22). Foto/SINDOnews/Fitra Budin
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani , meresmikan Masjid Al-Manar, sekaligus menghadiri Wisuda Santri TPA Al-Manar di Desa Sumillin, Kecamatan Masamba, Jumat (01/04/22).

Dalam sambutannya, Bupati Indah mengatakan atas nama pemerintah daerah, pihaknya mengucapkan selamat kepada 29 anak-anak yang diwisuda hari ini. Adapun TPA masjid ini terbentuk sejak tiga tahun, seiring dengan dimulainya pembangunan.



"Anak-anak yang diwisuda hari ini adalah aset dan investasi akhirat. Mohon kita jaga semoga mereka tetap istiqomah dengan bacaannya dan jangan lupa sholat 5 waktu," ungkap dia.

Bupati Indah mengimbuhkan pendidikan Alquran bukan cuma ditujukan untuk anak-anak, tapi juga bagi orang tua juga yang bacaannya agak tersendat atau sudah tidak lancar.

Pada kesempatan itu, ia juga mengapresiasi penyelesaian pembangunan Masjid Al-Manar yang dikerjakan sejak tiga tahun lalu.

"Kalau kita sudah berniat kebaikan, ya mulai saja pasti ada jalannya untuk selesai," tuturnya.

Bupati Indah pada kesempatan itu juga berterimakasih kepada warga sekitar yang berswadaya atas pembangunan masjid.



Sementara itu, Kepala Desa Sumillin, Khaeruddin, menyampaikan masyarakat setempat bergembira atas terbangunnya Masjid Al-Manar. Perjuangan membangun rumah ibadah selama tiga tahun terakhir akhirnya berbuah manis.

"Mudah-mudahan pertemuan kita ini menjadi berkah bagi kita semua," tuturnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)