37 Jamaah Haji Mappedeceng Tes Kesehatan dan Vaksinasi Meningitis

Jum'at, 01 April 2022 - 20:11 WIB
loading...
37 Jamaah Haji Mappedeceng Tes Kesehatan dan Vaksinasi Meningitis
Jamaah calon haji asal Mappaedeceng mengantre untuk tes kesehatan dan vaksinasi meningitis. Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Jamaah calon haji tahun 2022 asal Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulsel menjalani tes kesehatan dan vaksinasi meningitis di UPT Puskesmas Cendana Putih, Kamis (31/3/2022).

Pemeriksaan kesehatan dan kebugaran serta vaksinasi meningitis dilakukan untuk memastikan jamaah dalam kondisi yang sehat dan bugar, serta menjaga dari penyakit yang disebabkan virus.

Baca Juga: protokol kesehatan
Kepala UPT Puskesmas Cendana Putih, Helmy Asma, menyebutkan bahwa jumlah jamaah calon haji asal Mappedeceng yang ada dalam daftar sebanyak 40 orang.

Baca juga:Ketua DPP Partai Perindo Beberkan 3 Persoalan Teknis Penyelenggaraan Haji

Helmy mengungkapkan, dari 40 orang tersebut, satu di antaranya telah meninggal dunia, 37 orang menjalani tes kesehatan kebugaran dan vaksinasi meningitis. Dua belum melakukan tes kesehatan kebugaran dan vaksinasi.

“Alhamdulillah, semua dalam kondisi sehat dan bugar, sehingga nanti dapat melaksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)