SDIA Summarecon Buka Pendaftaran, Ada Diskon 50 Persen Uang Pangkal

Sabtu, 02 April 2022 - 11:55 WIB
loading...
SDIA Summarecon Buka Pendaftaran, Ada Diskon 50 Persen Uang Pangkal
SDIA 68 Summarecon Mutiara Makassar (SMM) akan memulai proses belajar mengajar untuk tahun ajaran 2022-2023. Pendaftaran telah dibuka hingga bulan Juni 2022. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sekolah Dasar Islam Al Azhar (SDIA) 68 Summarecon Mutiara Makassar (SMM) akan memulai proses belajar mengajar untuk tahun ajaran 2022-2023 . Pendaftaran telah dibuka hingga bulan Juni 2022.

Adapun bagi siswa baru, Al Azhar Summarecon Mutiara Makassar memberikan potongan berupa 50 persen uang pangkal yang berlaku sampai batas waktu tertentu.



Diketahui, SDIA 68 menjadi sekolah Al Azhar pertama di daerah Biringkanaya yang memberikan fasilitas pendidikan lengkap serta menghadirkan Kurikulum Khusus Al Azhar dan Kurikulum Pengembangan Pribadi Muslim.

Seperti halnya Sekolah Al Azhar yang telah berdiri di Summarecon Serpong dan Summarecon Bekasi, SDIA 68 Summarecon Makassar akan dilengkapi dengan tenaga pengajar berkualitas dan profesional.

Tak hanya itu, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk mewujudkan visi dari Yayasan Syiar Bangsa yaitu mewujudkan pendidikan yang berkualitas, bertaraf internasional dengan dasar ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) serta Iman dan Takwa (IMTAK) sehingga para siswa mendapatkan nutrisi ilmu dan iman yang seimbang.

Menambah fasilitas di kawasan pengembangan Summarecon Mutiara Makassar (SMM), Yayasan Syiar Bangsa melakukan tasyakuran dalam rangka peresmian Sekolah Dasar Islam Al Azhar 68 Summarecon Mutiara Makassar (SMM), Kamis (31/3/2022).

Tasyakuran ini berlangsung di Gedung baru Sekolah Al Azhar di Summarecon Mutiara Makassar dan dihadiri secara daring Edy Muhyiddin selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar dan Bapak Soetjipto Nagaria selaku Inisiator dan Presiden Komisaris Summarecon.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir secara luring yaitu H Budiyono selaku Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Azhar Bidang Pendidikan Dasar & Menengah, Aida Halim selaku Executive Director Summarecon serta seluruh perwakilan dari Yayasan Syiar Bangsa.

Executive Director Summarecon , Ada Halim mengungkapkan alasan kehadiran Al Azhar di kawasan Summarecon Mutiara Makassar adalah perkembangan kawasan yang sangat pesat dan dinamis, tentunya membutuhkan fasilitas pendidikan yang berkualitas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)