Bantu Warga, Ketua Fraksi Golkar DPRD Bone Bagi-bagi Minyak Goreng

Senin, 04 April 2022 - 21:14 WIB
loading...
Bantu Warga, Ketua Fraksi Golkar DPRD Bone Bagi-bagi Minyak Goreng
Ketua Fraksi Golkar DPRD Bone, Andi Ryad Baso Padjalangi, mengambil inisiatif membagikan minyak goreng gratis kepada warga. Foto: SINDOnews/Justang Muhammad
A A A
BONE - Di tengah lonjakan harga minyak goreng di pasaran, Ketua Fraksi Golkar DPRD Bone, Andi Ryad Baso Padjalangi, mengambil inisiatif membagikan minyak goreng gratis kepada warga.

Aksi bagi-bagi minyak goreng gratis dan mi instan ini dilakukan Ketua Komisi IV DPRD Bone itu pada hari kedua bulan suci Ramadhan.



Andi Ryad mengakui pihaknya juga harus berupaya untuk mendapatkan minyak goreng tersebut.

Setelah upaya keras mencari baru dapat. Selain itu mendengar banyak aspirasi masyarakat terkait ini maka kami turun langsung mendistribusikan sejauh yang bisa dilakukan.

"Semoga bisa sedikit meringankan masyarakat yang kesulitan mendapatkan minyak goreng dan juga harganya yang sudah naik drastis," kata A Ryad kepada SINDOnews, Senin (4/4/2022).

Ia juga berharap pada momen Ramadhan ini bisa berbagi berkah ke masyarakat kurang mampu. “Kami juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kualitas ibadah di bulan suci ramadan,” ucapnya.



Kata dia, minyak goreng tersebut disalurkan di sejumlah lokasi di Kabupaten Bone.

"Kita bagikan ke warga utamanya di Kota Watampone yang tersebar di beberapa kecamatan," kata ponakan Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3077 seconds (0.1#10.140)