TOPIK TERPOPULER

Bantu Warga, Ketua Fraksi Golkar DPRD Bone Bagi-bagi Minyak Goreng

Justang Muhammad
Bantu Warga, Ketua Fraksi Golkar DPRD Bone Bagi-bagi Minyak Goreng
Ketua Fraksi Golkar DPRD Bone, Andi Ryad Baso Padjalangi, mengambil inisiatif membagikan minyak goreng gratis kepada warga. Foto: SINDOnews/Justang Muhammad

BONE - Di tengah lonjakan harga minyak goreng di pasaran, Ketua Fraksi Golkar DPRD Bone, Andi Ryad Baso Padjalangi, mengambil inisiatif membagikan minyak goreng gratis kepada warga.

Aksi bagi-bagi minyak goreng gratis dan mi instan ini dilakukan Ketua Komisi IV DPRD Bone itu pada hari kedua bulan suci Ramadhan.

Baca Juga: Bupati Bone Minta Pemerintah Pusat Perhatikan Potensi Teluk Bone

Andi Ryad mengakui pihaknya juga harus berupaya untuk mendapatkan minyak goreng tersebut.

Setelah upaya keras mencari baru dapat. Selain itu mendengar banyak aspirasi masyarakat terkait ini maka kami turun langsung mendistribusikan sejauh yang bisa dilakukan.

"Semoga bisa sedikit meringankan masyarakat yang kesulitan mendapatkan minyak goreng dan juga harganya yang sudah naik drastis," kata A Ryad kepada SINDOnews, Senin (4/4/2022).

Ia juga berharap pada momen Ramadhan ini bisa berbagi berkah ke masyarakat kurang mampu. “Kami juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kualitas ibadah di bulan suci ramadan,” ucapnya.

Baca Juga: Kapolres Bone Ajak Masyarakat Ikut Perangi Narkoba

Kata dia, minyak goreng tersebut disalurkan di sejumlah lokasi di Kabupaten Bone.

"Kita bagikan ke warga utamanya di Kota Watampone yang tersebar di beberapa kecamatan," kata ponakan Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi.



(tri)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!