Partai Hanura Sulsel Tancap Gas Hadapi Pesta Demokrasi 2024

Selasa, 05 April 2022 - 08:12 WIB
loading...
Partai Hanura Sulsel Tancap Gas Hadapi Pesta Demokrasi 2024
Ketua Partai Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok. Foto/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Partai Hanura Sulsel tancap gas menghadapi pesta politik 2024 mendatang. Sudah terbentuknya pengurus baru di DPD, membuat mereka mulai melakukan pembenahan di internal partai.

Baru-baru ini, partai yang dinakhodai Amsal Sampetondok sebagai Ketua dan Anwar Labandu selaku Sekretaris sudah mengantongi surat keputusan (SK) dari DPP. Total pengurus lebih ramping yakni hanya 37 orang.

“Kami baru saja konsolidasi internal tentang SK kepengurusan DPD Provinsi Sulsel. Kami sudah merampungkan struktur kepengurusan,” kata Amsal.



Amsal melanjutkan, berbagai target yang disepakati dalam rapat tersebut. Mulai dari jangka pendek, hingga jangka panjang. Demi mensosialisasikan Hanura ke masyarakat luas.

“Target jangka pendeknya, kita fokus verifikasi dan SK DPC rampung. Kemudian safari ramadhan karena sekarang sudah memasuki bulan suci dan melakukan kunjungan kerja ke DPC kabupaten/kota,” ujarnya.

Di sisi lain, Amsal ingin menuntaskan kepengurusan DPC yang masih kosong dari 24 kabupaten/kota. Ada empat DPC yakni Gowa, Barru, Sidrap dan Soppeng.

“Khusus AD/ART sekarang ini, SK DPC tinggal DPD yang keluarkan, tak perlu lagi DPP. Jadi SK yang ada sekarang, saya akan batalkan. Saya akan ganti SK mereka dengan DPD Provinsi,” terangnya.

Amsal melanjutkan, pihaknya sudah menginstruksikan untuk mulai merekrut kader. Serta merangkul semua kader lama yang tidak aktif, agar bisa kembali berjuang bersama Hanura Sulsel.

“Pengurus lama kita akan panggil lagi. Kita akan rangkul semua. Tidak ada lagi perbedaan. Kita semua satu yaitu Partai Hanura,” tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)