UMI Terima SK Pembukaan Prodi Teknik Lingkungan

Selasa, 05 April 2022 - 16:35 WIB
loading...
UMI Terima SK Pembukaan Prodi Teknik Lingkungan
UMI menerima SK pembentukan Prodi Teknik Lingkungan dan SK Guru Besar, Selasa (5/4/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Universitas Muslim Indonesia (UMI) menerima surat keputusan pembukaan Program Studi baru Teknik Lingkungan Fakultas Teknik (FT) dan surat keputusan kenaikan jabatan akadmik guru besar, Prof Dr H Muh Suun SE M Si Ak.

Dua surat keputusan Kemendikbud-ristek terhadap UMI ini diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tingggi (Lldikti) Wilayah IX, Drs Andi Lukman di Audtorium Al Jibra Kampus II UMI, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Selasa (5/4/2022).

Baca Juga: UMI
Selain penyerahan SK prodi baru di FT dan SK Guru Besar Dosen FEB, acara ini juga dirangkaikan dengan Penandatanganan MoU/SPK Hibah SIAKAD Educafe Perguruan Tinggi Swasta APTISI Wilayah IX-A Sulawesi.

, Prof Basri Modding yang hadir juga sebagai Ketua APTISI IX-A menjelaskan, sistem digitalisasi yang dihibahkan oleh APTISI harus disupport oleh perguruan tinggi.

“Dengan sistem ini akan ada percepatan-percepatan pembelajaran, sistem akademik, administrasi dan lain-lain. Apalagi wacana saat ini adalah metaverse. Sehingga kita wajib mempersiapkan itu semua untuk menuju ke sana,” sebutnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)