Tarawih di Mappedeceng, Wabup Luwu Utara Ingatkan Masyarakat Prokes

Selasa, 05 April 2022 - 23:30 WIB
loading...
Tarawih di Mappedeceng, Wabup Luwu Utara Ingatkan Masyarakat Prokes
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur berbicara di depan jamaah tarawih Masjid Nurul Taqwa, Desa Kapidi, Kecamatan Mappedeceng, Senin (4/4/2022). Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur melaksanakan salat tarawih berjamaah di Masjid Nurul Taqwa, Desa Kapidi, Kecamatan Mappedeceng, Senin (4/4/2022).

Dalam sambutannya, Suaib Mansur menyampaikan bahwa saat ini pendemi Covid-19 belum usai. Oleh karena itu pemerintah berharap masyarakat dalam menjalankan ibadah agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Baca Juga: pandemi Covid-19protokol kesehatan , kita tentu ingin semuanya tetap berjalan dengan baik," ujar Wabup Suaib.

Ia juga mengajak kepada semua jamaah tarwih untuk senantiasa memanjatkan syukur kehadirat Allah SWT .

"Alhamdulillah, mari terus mengucap syukur, sebab bulan Ramadhan tahun Ini kita sudah bisa beraktivitas terutama melaksanakan salat tarawih berjamaah dengan baik karena kita ketahui bahwa Covid-19 sudah mulai melandai," papar SM.

Bentuk kesyukuran dalam mengisi bulan puasa dengan ibadah dan aktivitas yang bernilai pahala di antaranya adalah dengan tarawih di masjid, dengan menerapkan prokes.

Baca Juga: protokol kesehatan
Terakhir, Suaib Mansur, menyampaikan bahwa selama bulan puasa pelayanan publik oleh pemerintah daerah terhadap masyarakat tetap berjalan namun terdapat penyesuaian waktu.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2938 seconds (0.1#10.140)